Senin, 15 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Review Software, Roxio Toast 11 Titanium dan Pro

Penulis :
Minggu, 11/05/2014 07.12.22 | Dibaca: 1653




Review Software, Roxio Toast 11 Titanium dan Pro

iphone.com


 

CompusicianNews.com - Produksi - Di zaman teknologi ini banyak sekali perkembangan software salah satunya software multimedia. Dengan software multimedia, anda dapat dengan menyimpan, berbagi dan menikmati media digital. Namun sofware ini hanya diperuntukkan bagi pengguna Mac. Berikut review singkat mengenai software keluaran Roxio terbaru ini :

Fitur-fitur baru

Toast muncul dengan dua versi, versi pertama titanium dan versi yang kedua yaitu versi pro. Kedua versi tersebut sebenarnya memiliki fitur dasar yang sama namun terdapat tambahan fitur pada versi pro-nya. Fitur dasarnya antara lain : Dapat mengambil gambar dari DVD, Web, dan media lain. Mengkompres CD atau DVD menjadi file yang diinginkan. Mengubah format file sehingga dapat di putar di iPhone dan iPad. Berbagi video atau foto di Facebook atau Youtube. Menyimpan file ke CD atau DVD (burning) lebih cepat dari biasanya. Sedangkan, Fitur tambahan untuk yang versi pro antara lain :

HDR Express 2: Dengan fitur ini anda dapat dengan mudah membuat foto berkualitas HD.

Fotomigo 3 RE : Dengan fitur ini anda dapat membuat video HD memukau dengan musik, transisi, text dan fitur lainnya.

iZotop Music and Speech Cleaner : Anda dapat menghasilkan suara yang lebih jelas dengan fitur ini dengan menghilangkan suara bising dan mempertinggi kualitas audio.

Fitur Power User

Toast memuaskan penggunanya dengan kemampuannya untuk melakukan penyimpanan file pada CD, DVD dan BluRay secara bersamaan. Bagi anda yang sering melakukan burning CD atau DVD dalam jumlah yang banyak, Toast 11 merupakan pilihan  yang sangat tepat. 

Konversi Video

Menggunakan Toast 11 akan lebih memudahkan anda ketika ingin mengubah format video dan memasukkannya ke iPad - iPhone anda. Cukup dengan memilih perangkat Apple yang anda miliki kemudian secara otomatis Toast akan mengubah format filenya kemudian melakukan sinkronisasi dengan iPhone - iPad anda. Sehingga sangat memudahkan anda ketika ingin memidahkan file video menjadi playback di perangkat iPad atau iPhone yang anda miliki.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda