Jumat, 22 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

"Rayuan Pulau Kelapa" oleh Maliq n D'Essentials di Gelaran Creativepreneur Berjuang

Penulis :
Minggu, 10/08/2014 19.16.57 | Dibaca: 1648




"Rayuan Pulau Kelapa" oleh Maliq n D'Essentials di Gelaran Creativepreneur Berjuang

detik.com


CompusicianNews.com  -Isu Terkini- "Kita harus bangga dengan Indonesia terlihat karya-karya kita sesuai dengan jatidiri kita bisa diterima bangsa Indonesia dan internasional." Potongan video dari salah satu vokalisnya Indah membuka penampilan dari Maliq & D'Essentials.


Setelah video tersebut, Angga Cs membawakan lagu perama mereka di 'Britama Creativepreneur Berjuang: The Spirit of Indonesian Youth through Music & Art' pada Sabtu (9/8/2014) di Lapangan D lewat lagu 'Setapak Sriwedari'. Ratusan penonton nampak histeris saat lagu tersebut mengalun.

Hits lawas mereka, 'Dia' juga sukses menbius ratusan penonton yang penuhi remaja. Tak lupa semangat nasionalisme coba dikobarkan oleh grup band yang telah merilis enam album itu.

"Untuk memperingati 17 Agustus, kita akan membawakan lagu selanjutnya," ucap sang vokalis, Angga yang sambil membawakan lagu 'Dunia Sekitar'.

Setelah 'Dunia Sekitar', Maliq & D'Essentials kembali membawa penonton ke era 2000-an awal lewat lagu 'Pilihanku'. Choir penonton seperti tak bisa dihilangkan lewat lagu ini.

Penampilan pamungkas Maliq & D'Essentials disajikan lewat lagu 'Rayuan Pulau Kelapa'. Lagu tersebut dibawakan dengan merdu lewat alunan musik mereka ditambah dengan penampilan Teza Sumendra.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda