Senin, 22 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Raven Multi-Touch Production Consoles

Penulis :
Selasa, 29/04/2014 00.13.02 | Dibaca: 1965




Raven Multi-Touch Production Consoles

guitarcenter.com


 

CompusicianNews.com - Review - Raven meletakan DAW anda pada ujung jari dan kreativitas anda akan mengalir. Permukaan lightning – fast virtual control menjalankan user customizable. Perangkat aplikasi Raven ini memungkinkan anda untuk mengikuti insting tanpa ada yang menghalangi.

Slate Pro Audio Raven virtual control surface akan selalu mengadaptasi dan mengembangkan untuk menawarkan alur kerja yang tercepat dan paling intuitif dalam studio anda. Raven menghapus semua halangan antara anda dengan DAW anda.

Slate Pro Audio telah membuat Raven touch display dari dasar menggunakan teknologi layar sentuh yang baru. Perangkat ini tajam, jelas, kelihatan keren di setiap sudut dan sangat responsive. Dengan permukaan NanoGlide, Raven ini lebih mulus dibanding tablet favorit anda.

Perangkat Raven Multi-Touch DAW control meletakan DAW anda tepat pada ujung jari anda. Format yang besar dari Multi-Touch Raven Mixer memberikan anda akses lengkap dari fader, pans, muter, solo, send, automation dan bahkan plug-in. Customizable interface menjalankan gesture multi-touch intuitif yang akan membuat anda dapat bergerak secara alami melalui sessi anda.

Toolbar pada Raven adan sangat terkostumisasi pada alur kerja dan kebutuhan kreatif anda. Tempatkan DAW control anda dimana anda ingin meletakannya, hubungkan ke toolbar Raven ini dan anda akan menikmati fungsi-fungsi palette pada DAW dalam perangkat Raven ini.

Raven melengkapi produksinya dengan memfiturkan analog monitoring section yang dirancang untuk audio engineer masa kini. Dengan output speaker dan multiple input source, smartphone dan USB connectivity, headphone yang komprehensif membuat proses monitoring sesi akan lebih mudah.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda