Selasa, 21 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Raisa Rilis Single Baru 'Kali Kedua'

Penulis :
Jumat, 01/04/2016 13.40.55 | Dibaca: 1566




Raisa Rilis Single Baru 'Kali Kedua'

m.radarpena.com


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Setelah merilis album The Best Of Raisa, kabarnya Raisa akan segera meluncurkan album ketiganya bertajuk Handmade.

Sebelum merilis album terbarunya, Kamis (31/3/2016) Raisa terlebih dahulu merilis single pertama di album ketiganya yang berjudul 'Kali Kedua'. Dia mengunggah video singkat di Instagramnya berisi cuplikan lagu Kali Kedua. Pada Kamis (31/3/2016) juga pemutaran serentak lagu 'Kali Kedua' di radio-radio seluruh Indonesia.

"Selamat pagiiii !!! Can't wait to share the newssssss !!! Kali Kedua sdh bisa di download, dan album Handmade sdh bisa di pre-order. Really hope you like it, guys! ️ #RaisaHandmade," tulis Raisa di Instagram

Lagu ini ternyata merupakan hasil kerjasama antara Raisa dengan Dewi “Dee” Lestari. 

"Lagu ini menceritakan sebuah pengalaman cinta yang terjalin untuk kedua kalinya. Aku pribadi sangat puas dengan hasil dari 'Kali Kedua' ini, mulai dari workshop sampai di hasil materi dari Dewi "Dee" Lestari sukses membayar bayangan aku tentang lagu ini dari pertama kali aku dengar dulu," ujar Raisa dalam siaran pers, Kamis (31/3/2016).

Selain Dee, ada juga musisi lain yang terlibat dalam penggarapan lagu ini yaitu penabuh drum Barasuara, Marco Steffiano yang memproduseri lagi ini bersama Rayendra Sunito.

Handmade sendiri rencananya bakal berisi 11 lagu. Selain single 'Kali Pertama', lagu Percayalah yang dibawakan bersama Afgan juga akan masuk di album ini. Direncanakan, album ini akan rilis April 2016, tapi untuk preorder di iTunes sudah bisa dilakukan sekarang.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda