Selasa, 21 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Prizm, Piramida Kecil yang Memberikan Playlist Sesuai Mood Anda

Penulis :
Rabu, 01/04/2015 09.00.00 | Dibaca: 1768




Prizm, Piramida Kecil yang Memberikan Playlist Sesuai Mood Anda

http://blog.ebv.com/


Compusiciannews.com -Gadget- Prizm adalah piramida kecil yang terhubung ke WiFi, Speaker dan ke Smartphone anda serta merupakan alat yang mempelajari kebiasaan mendengar musik anda. Alat ini menstreaming musik secara langsung dari internet dengan menggunakan akun  Soundcloud, Spotiy atau Deezer. Sementara rekomendasi musik bukan suatu yang baru secara khusus, Prizm hadir dengan beberapa tambahan fitur yang keren dan canggih.

Alat ini memiliki slider untuk volume, tombol ‘Play’ dan tombol ‘Like dan Dislike.’ 2 tombol terakhir (Like dan Dislike) digunakan untuk mengetahui Playlist anda, dengan menekan tombol ‘Like’ dan menyimpan lagu di playlist anda yang tersinkronisasi ke semua alat dan tombol dislike membuat anda memberikan perintah kepada Prizm untuk jangan pernah memutar lagu itu lagi.

Suaranya sudah bagus namun yang membuat Prizm menonjol bagaimana alat ini memprediksi musik apa yang anda ingin dengar dalam situasi tertentu. Perangkat ini tahu siapa yang sedang mendengarkan musik dalam jarak tertentu yang menggunakan smartphone dan alat ini mendeteksi via alat mudah pakai yang dapat terhubung ke seseorang dan mengadaptasi musik yang cocok dengan selara setiap orang.

Tidak hanya itu, perangkat kecil ini juga mendeteksi atmosfir dan suara bising didalam ruangan untuk mengetahui jika anda menghabiskan malam romantic dengan pasangan anda atau sedang membawakan pesta dengan 20 orang dan alat ini secara teratur memainkan musik yang berbeda

Berkenaan dengan hubungan personal anda ke teman musik baru anda, Prizm akan membangunkan anda dengan lagu baru setiap pagi dengan berbagai jenis genre musik sesuai dengan preferensi anda. Kapanpun anda sedang tidak dalam mood yang asik mencari musik baru, anda dapat menggunakan smartphone anda sebagai remote control untuk memilih dan memainkan musik

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda