Jumat, 19 Oktober 2018

Music Technology Lifestyle

Pria Ini Membuat Musik Dengan Bermodal Pipa dan Karet Sandal Bekas!

Penulis :
Sabtu, 11/07/2015 09.00.00 | Dibaca: 4348




Pria Ini Membuat Musik Dengan Bermodal Pipa dan Karet Sandal Bekas!

dishnation.com


Compusiciannews.com - Artistik - Bermain musik dengan instrumen seperti gitar atau drum mungkin sudah sering kita lihat. Tapi, apa jadinya jika seseorang musisi ternyata memainkan instrumen yang berupa pipa dan karet sandal bekas? Kira-kira musik seperti apa yang bisa ia hasilkan? Simak video berikut ini!

Video bertajuk "Pipe Guy - House/Trance/Techno Live" ini diunggah ke YouTube oleh akun Pipe Guy pada 10 Agustus 2014 lalu. Dalam video berdurasi 3 menit 57 detik ini terlihat seorang pria sedang memainkan 'alat musik' yang terbuat dari pipa.

Pipa-pipa terlihat disambung-sambung dan dimodifikasi sedemikian rupa hingga berbentuk seperti persegi yang mirip dengan drum. Pipa-pipa itu dimainkan dengan cara dipukul-pukul dengan menggunakan karet pada sandal yang biasanya dipakai sebagai alas kaki.

Musisi jalanan yang biasa mangkal di sekitaran Adelaide Rundle Mall ini ternyata punya nama Jake Clarke. Clarke aslinya adalah seorang drummer yang sudah belajar menggebuk drum selama kurang lebih 10 tahun. Dirinya kemudian berinisiatif membuat musiknya sendiri dengan menghasilkan sound musik techno yang bahkan tanpa alat musik elektronik sekalipun.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda