Minggu, 21 April 2019

Music Technology Lifestyle

Prabowo Minta Pemilu Ulang, Glenn Sindir Lewat Twitter

Penulis :
Senin, 21/07/2014 16.13.50 | Dibaca: 2172




Prabowo Minta Pemilu Ulang, Glenn Sindir Lewat Twitter

kapanlagi.com


CompusicianNews.com –Isu terkini- Permintaan kubu capres nomor urut 1 untuk melakukan pemilihan ulang menuai kritik dari para seniman. Musisi jazz Glenn Fredly ikut menyindir Prabowo Subianto lewat kicauan Twitternya, Sabtu (19/7) malam.

Capres no 1 Prabowo Subianto membuat permintaan untuk melakukan pemilihan umum ulang karena dia merasa banyak kecurangan terjadi di beberapa TPS dan hal ini menuai kritik dari berbagai pihak, salah satunya musisi Jazz, Glenn Fredly yang ikut menyindir Prabowo lewat kicauannya di twitter pada hari Sabtu (19/7) malam.

"Kalo nggak siap kalah jangan ikut Pemilu presiden,ikutan arisan aj...bisa giliran menangnya...Jendral koq mental cemen.." kata akun @GlennFredly seperti dikutip merdeka.com, Minggu (20/7).

Musisi yang merupakan tim pendukung pasangan capres no. 2 Joko Widodo dan Jusuf Kalla ini mengaku heran dengan sosok Prabowo Subianto yang mengaku sebagai macan asia namun takut kalah.

Menurut Glenn, seharusnya Prabowo bisa bersabar menunggu hasil keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) tanpa gampang menuding curang pihak seberang.

"Ukuran macan Asia itu standar utamanya adalah terima keputusan KPU dulu aj..."

"#KPUtegas22juli kalem aja Jendral...kalem..." imbuh pelantun Cukup Sudah ini.

Tanggal 22 Juli besok KPU secara resmi akan mengumumkan siapa pemenang Pemilu 2014 dan pasangan Capres –CaWapres no.2 menghimbau untuk pendukungnya tidak mendatangi kantor KPU supaya tidak terjadi kerusuhan seperti rumor-rumor yang diberitakan beberapa minggu ini

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda