Selasa, 23 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Piano dan Guitar, 2 Alat Musik Paling Romantis Didengar Wanita

Penulis :
Rabu, 20/07/2016 09.00.00 | Dibaca: 2125




Piano dan Guitar, 2 Alat Musik Paling Romantis Didengar Wanita

pixabay.com


Compusiciannews.com -Instrument- Musik memang ampuh tapi memang demikian adanya, daya magis dalam musik ini bisa dimanfaatkan para pria yang belum memiliki pasangan untuk meluluhkan hati para wanita dengan catatan lelaki tersebut piawai dalam memainkan alat musik tertentu.  Bukan isapan jempol belaka, karena wanita cenderung menganggap lelaki yang mahir bermusik memiliki daya pikat tersendiri.

Namun tidak semua penguasaan jenis instrumen musik bisa mencuri perhatian wanita hanya beberapa alat musik tertentu yang bernada romantis saja yang bisa membuat para wanita berdegup cepat ketika mendengarnya. Paling senang wanita menyukai musik bersuara romantis, pelan dengan bunyi suara yang merdu. Nah, apa saja instrument musik yang dianggap paling romantis di mata para wanita coba simak dibawah ini untuk tahu jawabannya.

Gitar Akustik

Gitar jelas alat musik  yang satu ini dinobatkan sebagai instrument musik modern paling romantis bagi wanita. Suara khas murni dari gitar  berdawai jelas mengundang kegaguman para wanita. Suara asli yang ditimbulkan dari petikan gitar akustik jika dimainkan akan menghasilkan bunyi yang merdu untuk diterima telinga. Wajar saja, jika banyak lelaki diluaran sana begitu antusias dalam mempelajarai gitar ini karena selain mudah, bunyi gitar juga menghanyutkan untuk didengar siapa saja. Dan tak heran jika hati wanita bisa goyah jika sudah mendengar lantunan dawai gitar yang bernyanyi dijemari para lelaki maka dari itulah gitar menjadi rahasia bagi pria untuk menaklukan hati wanita karena keromatisan suaranya.

 Piano

Dan tak kalah dari gitar tentu saja piano. Alat musik klasik berbentuk besar ini dianggap sebagai instrumen paling romatis oleh para wanita tak lain karena piano ini bisa memainkan nada-nada musik dengan jangkauan nada yang lebar sehingga irama sedemikian rupa bisa tercipta. Piano terkesan romantis juga karena bunyi asli dari dentingan piano itu sendiri yang mana selalu menyajikan bunyi indah dan mengagumkan. Selain itu keseriusan sang pianis dalam menjentikan jari  pada tuts piano juga menghadirkan kesan tersendiri bagi wanita. Sehingga ketika wanita melihat seorang lelaki sedang bercengkrama bermain asik dengan piano wanita mudah terpikat dan terjerat.

Hal ini pula yang menjadi alasan mengapa banyak lelaki mengunakan piano ketika melamar seorang wanita, dibarengi suasana yang sengaja dirancang spesial biasanya lelaki melamar dengan didahului bermain piano singkat dan kebanyakan cara melamar seperti ini berhasil dan tak ada wanita yang menolak karena wanita telah terhipnotis dengan denting piano yang begitu romantis dimata wanita.

Pada intinya dengan memiliki kemampuan untuk memainkan musik tentunya memberi suatu nilai tambah dalam diri pribadi, khususnya pria yang ingin membuat wanita idamannya terkesima. Nah, instrumen musik romatis mana yang  ingin kamu coba untuk menaklukan hati wanita gitar atau piano?

 

  Kontributor : Kristian Novianto

  Editor         : Yesaya Whisnu Wardhana

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda