Kamis, 20 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

Pertemuan Ilmiah Tahunan Digelar di Solo, Salah Satunya Alila Hotel Solo

Penulis :
Kamis, 11/08/2016 15.20.11 | Dibaca: 1173




Pertemuan Ilmiah Tahunan Digelar di Solo, Salah Satunya Alila Hotel Solo

Alila Hotel Solo


Compusiciannews.com -Sosial Budaya- Pada tanggal 4-10 Agustus 2016 yang lalu, Solo mejadi tuan rumah untuk pagelaran Pertemuan Ilmiah Tahunan – Perkumpulan Obstetri Ginekologi Indonesia  (PIT POGI) yang ke-22 dan Hotel Alila Solo dipilih menjadi salah satu tempat diselenggarakannya pertemuan ilmiah itu. Dengan mengangkat tema “Peningkatan Peran POGI Melalui Ilmu Pengetahuan Teknologi dan Pemerataan Pelayanan Kesehatan dalam Mencapai Indonesia Reproduksi Sehat, mengambil 2 tempat yaitu Hotel Alila dan RS. Moewardi Surakarta.

Ketua Panitia PIT POGI ke – 22  dr.Glondong Supapto ,SpOG (K) menyampaikan “tidak hanya berfokus pada kegiatan yang ada , mereka pun membuat sebuah rangkaian paket Tour tempat wisata dan kuliner Solo sebagai hiburan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi  antar peserta.”

Dengan kapasitas peserta yang lebih dari 3000 orang dari selulruh Indonesia PIT POGI ke – 22 kali ini  penuh dengan rangkaian acara mulai dari Workshop yang di lakukan dari tanggal 4 agustus – 6 agustus 2016 , sampai dengan rangkaian Symposium dan wisuda

Menurut yang di sampaikan oleh Dr.dr.Poedjo Hartono ,SpOG (K) ketua PB POGI yang di tulis dalam web resmi POGI menyampaikan , tema yang di angkat kali ini mempunyai tujuan dan harapan untuk bisa memberikan solusi masalah dan tantangan yang terjadi pada dokter, umumnya dan SpOG pada khususnya seperti JKN dan BPJS yang dirasakan masih jauh dari harapan semua pihak, gratifikasi dokter yang ramai di media, masih tinggainya angka kematian dan kesakitan ibu dan bayi, MEA dengan segala permasalahannya, distribusi dokter spesialis yang masih belum merata , keluarga berencana yang semakin kurang terkendali, keganasan ginekologi yang masih belum , tertangani dengan baik dan masih banyak daftar tantangan dan masalah yang lainnya.

Dengan segala persiapan yang matang , semua rangkaian acara PIT POGI ke – 22 2016 baik organisasi , ilmiah dan kegiatan sosial lainnya yang di langsungkan di hotel Alila Solo berjalan dengan lancar dan sukses .

“Kami dari pihak Alila Solo mengucapkan terimakasih untuk kegiatan yang telah di lakukan di tempat kami Alila Solo hotel berjalan lancar , kami sangat terbuka dengan kegiatan - kegiatan yang akan di selenggarakan selanjutnya” tutur Tesa Pujiastuti selaku Event Marketing Executive Alila Solo Hotel. (Adv)

 

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda