Minggu, 26 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Perilisan YouTube Music Key Diundur Sehari

Penulis :
Selasa, 18/11/2014 14.42.09 | Dibaca: 1363




Perilisan YouTube Music Key Diundur Sehari

billboard.com


CompusicianNews.com –Isu Terkini- Peluncuran YouTube Music Key, layanan berlangganan video berbayar, yang harusnya dilakukan Senin (17/11) waktu setempat, diundur menjadi Selasa (18/11) waktu setempat, yang tepatnya hari ini waktu belahan bumi timur.

Jjuru bicara Google telah mengkonfirmasi ke Billboard Music Key memungkinkan pengguna dapatmenstreaming musik tanpa iklan seperti mendengarkan musik tanpa koneksi internet. Biaya layanan ini sebesar US$ 7.99 untuk versi beta dan US$ 9,99 saat sudah dirilis secara publik dan hadir dengan keanggotaan ke layanan streaming Google, Google Play Music.

Pengguna desktop dan Mobile dapat mengakses bagian musik baru dari tautan pada ujung homepage-nya. Seperti saat artis dicari dan menghasilkan situs halaman yang menawarkan track dan daftar album seperti pada pilihan Pandora, Endless playlist.

Namun seperti pada layanan streaming lainnya, peluncuran ini tidak tanpa kontroversi. Perusahaan label Global Music Rights milik Irving Azoff mengancam akan menarik 20,000 lagu yang ada di YouTube, dengan mengutip penulisan lagu dan syarat lisensi publikasi yang nantinya akan menghasilkan suatu perdebatan dalam layanan musik streaming.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda