Kamis, 20 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

Pengadilan Federal AS Memenangkan Apple Atas Sengketa iPod

Penulis :
Rabu, 17/12/2014 12.44.00 | Dibaca: 1736




Pengadilan Federal AS Memenangkan Apple Atas Sengketa iPod

rollingstone


CompusicianNews.com –Isu Terkini- Juri federal telah mengakiri persengketaan antara Apple dan konsumen dengan memutuskan bahwa perusahaan teknologi ini tidak memblokir lagu-lagu yang telah dibeli oleh para pengguna iPod diluar iTunes dari tahun 2006 dan 2009. Sengketa ini mengatakan bahwa perushaaan telah memonopoli pasar musik digital dengan menghapus semua konten musik yang dibeli diluar iTunes.

Setelah 3 jam dalam perundingan, 8 juri yang berbasis di California menyimpulkan bahwa versi iTunes yang keluar 8 tahun lalu telah meningkatkan kualitas iPod pada umumnya dibanding memberikan restriksi, menurut media Ney York Times.

“Kami membuat iPod dan iTunes untuk memberikan kostumer kami cara terbaik dalam mendengarkan musik yang pernah ada didunia,” juru bicara Apple berkata dalam pernyataannya. “Setiap waktu kami memperbarui produk-produk Apple selama beberapa tahun dan kami lakukan ini untuk membuat pengalaman pengguna lebih baik.”

Sengketa ini mengklaim bahwa iTunes mendorong pengguna untuk memulihkan kembali iPod mereka ke pengaturan semula yang secara otomatis menghapus semua musik yang telah diunduh dari retailer lain. Hakim telah mengijinkan  penggugat lain untuk dapat bergabung sebelum para juri memulai perundingan, tapi tidak dapat memberikan kesaksian dan pihak kuasa hakim Apple kemudian menutup pernyataannya untuk menyorot penggugat memiliki bukti masa yang kurang.

 “Tidak ada satu bukti dari setiap individu yang kehilangan lagu dan bahkan tidak ada yang memberika keluhan soal ini,” William Isaacson, kuasa hukum Apple berkata. “Ini jelas dibuat-buat.”

 

 

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda