Rabu, 20 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Pendiri Facebook Ini Singgung Mata Uang Kripto, Ingin Saingi Bitcoin?

Penulis :
Senin, 15/01/2018 12.00.16 | Dibaca: 773




Pendiri Facebook Ini Singgung Mata Uang Kripto, Ingin Saingi Bitcoin?

venturebeat


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Mark Zuckerberg, CEO sekaligus pendiri raksasa media sosial Facebook baru-baru ini menuliskan resolusinya di tahun 2018. Di resolusinya kali selain ingin membenahi citra Facebook ia juga menyinggung tentang mata uang kripto.

CEO ini menyebut bahwa ada dua elemen yang sangat penting dalam dunia teknologi saat ini. Menurutnya enkripsi dan mata uang kripto bisa mengembalikan wewenang ke tangan masyarakat.

Selain menyebutkan dampak-dampak positif mata uang kripto dalam tulisannya, Mark juga menyinggung pengembangan Facebook kearah mata uang itu, dengan resolusi milik Mark di tahun 2018 disinyalir Facebook akan melebarkan sayapnya kearah mata uang digital itu.

Facebook yang 100 persen pendapatannya berasal dari iklan online ini disinyalir mengadopsi mata uang kripto sebagai salah satu cara untuk lebih mendominasi periklanan digital. Beberapa pesaing Facebook seperti Kik yang merupakan aplikasi messanger pun sudah menggunakan koin digital berbasis Ethereum.

Walaupun saat ini Bitcoin adalah mata uang kripto terpopuler dan termahal, Koin digital milik facebook ini kedepannya diperkirakan akan dimasukkan di aplikasi messanger milik Facebook. Tertarik?

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda