Senin, 22 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Pena Yang Dapat Membaca Dan Memainkan Notasi Dari Lembar Musik

Penulis :
Senin, 20/04/2015 15.09.43 | Dibaca: 1422




Pena Yang Dapat Membaca Dan Memainkan Notasi Dari Lembar Musik

www.gizmag.com


Compusiciannews.com -Hardware- Kalau kebanyakan pena itu digunakan untuk menulis, berbeda dengan pena yang satu ini. Violin and Piano Learning Pen atau Pena pembelajaran piano dan violin ini dibuat untuk membaca. Dibuat untuk para musisi yang mencoba untuk memainkan notasinya langsung dari lembar notasi. Pena ini menerjemahkan notasi dan memainkannya sehingga anda dapat menyalinnya dengan mendengar.

Seperti yang tersirat dari nama, alat musikal ini menggabungkan materi pengajaran untuk kedua instrumen, piano dan violin, sehingga anda dan teman imaginer anda dapat memperoleh pelatihan yang cukup untuk penampilan duet anda mendatang, kalau anda tidak punya teman imaginer, andapun juga dapat tampil bersama teman nyata anda namun anda harus bergantian dalam menggunakan pena ini saat tampil.

Inti dari pena ini adalah anda dapat memainkan notasi keseluruhan dalam lembar notasi dan anda dapat mendengarkan playbacknya lewat speaker yang ada pada pena tersebut. Alat ini juga memiliki pengaturan untuk kecepatan, anda bisa memperlambat sehingga anda dapat mengikuti. Alat ini juga memungkinkan anda untuk memilih segmen pilihan anda sehingga anda dapat mempraktekannya secara berulang-ulang. Selain dapat mebaca notasi dan memainkannya, pena ini juga memberi informasi kepada anda mengenai arti dari simbol – simbol sehingga anda juga dapat belajar membaca notasi.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda