Rabu, 20 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Pemerintah Thailand melakukan gebrakan dahsyat!

Penulis :
Selasa, 27/02/2018 11.53.17 | Dibaca: 718




Pemerintah Thailand melakukan gebrakan dahsyat!

nationtv.com


Compusiciannews.com -Distribusi- Baru baru ini pemerintah Thailand mengumumkan hal yang sangat menarik bagi masyarakat Thailand, di era yang modern ini moda transportasi yang sering digunakan adalah moda transportasi darat. Dikarenakan oleh perkembangan zaman pemerintah Thailand dikabarkan akan segera merilis aplikasi baru bernama TAXIOK.

TAXIOK adalah aplikasi rintisan layaknya Go-Jek atau UBER, di negara Thailand TAXIOK akan segera rilis tidak lama lagi. Moda transportasi online ini diharapkan untuk menjadi sumbu pertama berkembangnya era modern bagi para pengguna transportasi, hal ini dilakukan oleh karena masyarakat disana yang kadang ditipu oleh driver taxi ataupun moda transportasi lain dengan meng overcharge-kan mereka (menambahkan argo yang berlebihan), penambahan argo ini sering sekali dilakukan oleh para driver taksi atau ojek local di Thailand.

Hal ini didukung oleh mentri transportasi Thailand Arkhom Termpittayapaisith, dia berkata bahwasanya Thailand memerlukan pengembangan moda transportasi baru yang sesuai dengan keinginan masyarakat. Atas resahnya masyarakat oleh kecurangan kecurangan yang dilakukan para driver local Thailand maka dibuatlah layanan TAXIOK ini.

Layaknya Go-jek atau UBER, TAXIOK akan memberikan layanan antara lain yaitu map, argo tetap dan ditambahi oleh pelayanan lebih dengan tambahan uang 65cent saja. Seperti kita ketahui adanya Go-jek dan Uber begitu memudahkan kita dalam melakukan banyak hal yang berhubungan dengan transportasi. Oleh sebab itu pemerintah Thailand saat ini sedang mendongkrak agar masyarakat Thailand bisa lebih maju atau setara dengan negara negara ASEAN lainnya.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda