Kamis, 21 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Pemain dan Kru The Doll 2 Gelar Jumpa Pers dan Meet and Greet di Hartono Lifetstyle Mall

Penulis :
Selasa, 25/07/2017 09.00.00 | Dibaca: 1108




Pemain dan Kru The Doll 2 Gelar Jumpa Pers dan Meet and Greet di Hartono Lifetstyle Mall

Suasana meet and greet pemain The Doll 2 di atrium utama Hartono Lifestyle Mall Solo Baru Foto Oleh : Yesaya Whisnu Wardhana


Compusiciannews.com -Film- Setelah sukses menggarap The Doll dan rilis pada 27 Oktober 2016 lalu, Hitmaker Studios kembali merilis installment keduanya, The Doll 2 yang sama-sama mengambil dari kisah nyata. Di kisah keduanya ini, mengambil cerita dengan kasus yang berbeda dari kisah sebelumnya.

Dirilis tepat pada 20 Juli 2017 lalu, kru dari film The Doll 2 mengunjungi Solo untuk jumpa pers dan meet and greet serta nonton bareng yang mengambil tempat di Hartono Lifestyle Mall, Solo Baru, Sukoharjo pada hari Senin, 24 Juli 2017.

Pada jumpa pers yang digelar di Orient Restaurant Lt. 1 Hartono Lifestyle Mall, 3 pemain utama, yaitu Sara Wijayanto, Herjunot Ali, dan Luna Maya hadir sebagai narasumber.Dalam jumpa pers, ketiga pemain setuju bahwa film The Doll, baik yang pertama maupun yang kedua ini adalah kebangkitan dari film horror tanah air setelah film-film sebelumnya yang kebanyakan mengumbar kevulgaran dari pemain utama.  Diakui oleh Luna Maya bahwa setelah tahu kisah yang dibawakan, dia tidak ragu-ragu lagi untuk mengambil peran dalam film horror.

“Bagi saya sebuah karya film itu tidak ada benar atau salah, karena film itu karya seni, namun perlu diketahui bahwa segala sesuatu ada koridornya, jika seorang sineas film hanya asal-asalan membuat sebuah karya film,  seakan mereka tidak bertanggung jawab kepada para audiens yang sudah mengeluarkan uang untuk menyaksikan film tersebut.” Begitu ungkap Luna Maya dalam jumpa pers.

Selain cerita dari film, ketertarikan Luna Maya untuk bergabung dalam projek ini adalah kru-krunya serta lawan mainnya yang dimana dia sudah cocok.

Herjunot Ali yang baru pertama kali terlibat dalam film horror mengaku bahwa dalam pendalaman karakter di film The Doll 2 ini, dia hanya  mendalami karakternya dan dia juga mengaku bahwa dia mencoba untuk berperan sebagai seseorang biasa yang baru mengenal dunia mistis.

Dikisahkan dalam film ini, Maira (Maya) dan Aldo (Ali) hidup berbahagia dengan Kayla, anak mereka yang masih kecil dan juga Yani, pembantu mereka. Sebuah kecelakaan tragis merenggut nyawa Kayla dan membuat kebahagian mereka hilang. Tetapi 6 bulan kemudian, tepat di hari ulang tahun Kayla berikutnya, Maira mulai merasakan bahwa ia tidak sendirian. Maira merasa bahwa Kayla masih belum benar-benar pergi

Sarah Wijayanto kembali hadir memeran tokoh yang sama, yaitu Laras, seorang Psychic yang memberikan solusi spiritual kepada pasangan menikah ini.

Berikut ini trailer film-nya :

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda