Selasa, 23 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Orang Lebih Memilih Dengarkan Musik Lewat iPhone Daripada PonoPlayer

Penulis :
Kamis, 05/02/2015 16.18.57 | Dibaca: 2229




Orang Lebih Memilih Dengarkan Musik Lewat iPhone Daripada PonoPlayer

geek.com


Compusiciannews.com -Gadget- Dengan bertahun-tahun pengalaman dalam industri musik dan uang hasil penggalangan dana di Kickstarter sebesar US$ 6,2 Juta, Neil Young yang seorang penyanyi dan penulis lagu berani berjanji dengan musik player-nya Pono dapat memberikan file 20 lagu baru lebih besar dibading MP3, perangkat ini memberikan suara yang beresolusi tinggi yang dimaksudkan dapat meningkatkan kompetitor dan memulihkan “jiwa” untuk musiknya. Namun, pengujian buta antara PonoPlayer dan iPhone biasa akan meungkinkan meyakinkan anda untuk tidak mendengarkan kehebohan suara yang ada pada Pono Player.

Dalam pengujian itu, David Pogue mengisi kedua gadget dengan lagu yang sama di masing-masing format respektifnya. Suara yang dikeluarkan tidak diketahui darimana asalnya namun partisipan dapat memilih mana suara yang lebih mereka pilih.

Sayangnya bagi PonoPlayer, para pendengar setuju bahwa perbedaan marginal apapun dalam kualitas yang mereka telah dengar seakan tidak layak jika gadget itu diberi harga US$399 dan yang mengejutkan dan membuat PonoPlayer tertekan, banyak yang memilih suara yang dihasilkan iPhone lama yang lebih murah.

Seorang yang ahli dalam bidang sound yang juga merupakan partisipan dalam pengujian itu berkomentar bahwa banyak faktor yang ada dalam mendengarkan musik, termasuk genre musik, lingkungan disekitar saat mendengarkan, dan kualitas headphone, merupakan faktor penting dibading segala fasilitas yang ditawarkan PonoPlayer  tawarkan. Berikut ini video pengujian buta yang dilakukan David Pogue:

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda