Sabtu, 25 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

One Direction Lanjut Tanpa Harry Styles?

Penulis :
Senin, 07/08/2017 10.56.24 | Dibaca: 669




One Direction Lanjut Tanpa Harry Styles?

NME


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Simon Cowell tengah mempertimbangkan masa depan boyband terbesar di dunia, One Direction. Ia angkat bicara tentang masa depan One Direction sebagai sebuah kelompok karena masing-masing dari kelima member boy band tersebut sekarang sedang mengejar karir solo.

Simon tampaknya yakin bahwa kelima member pada akhirnya akan merasakan kehidupan bintang solo dan membuat roda berputar untuk  me-reformasi grup tersebut. Namun, Cowell tidak yakin jika mereka membutuhkan kelimanya.

Simon berkata, "Memang sangat menyenangkan berada di luar sana (menjalani karir) sendirian tapi yang saya harap akan terjadi adalah mereka mengingat betapa menyenangkannya berada dalam sebuah grup."

"Saya selalu percaya bahwa orang tidak membuat peraturan, namun melanggar peraturan." Dia melanjutkan: "Jadi tidak ada yang bisa menghentikan mereka, jika mereka ingin, berkumpul untuk (menjalani) tur, untuk (membuat) sebuah album. "

Namun melihat fakta bahwa Zayn yang sepertinya keukeuh untuk meninggalkan grup dan Harry Styles yang sepertinya sedang ada masalah dengan member lain, Simon mengklaim bahwa One Direction "bisa" melakukan reformasi tanpa Styles tapi jelas akan tidak sama seperti yang sebelumnya.

Sementara itu, Styles sedang meraih popularitasnya sebagai actor di film Dunkirk. Member lainnya juga telah sukses besar dengan karir solo mereka. Liam berhasil menggemparkan Amerika dengan single solonya, Zayn bersiap untuk album keduanya, Niall berkeliling dunia dan Louis sedang sibuk berkomentar tentang pembatalan tur dunia Justin Bieber.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda