Rabu, 12 Desember 2018

Music Technology Lifestyle

Nowela, Jebolan Indonesian Idol Rilis Album Debut

Penulis :
Jumat, 27/05/2016 12.08.38 | Dibaca: 1904




Nowela, Jebolan Indonesian Idol Rilis Album Debut

liputan6.com


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Sejak mengikuti ajang pencarian bakat Indonesia Idol, nama Nowela semakin dikenal publik Indonesia. Kemenangannya di ajang ini pada tahun 2014 akhirnya mampu membawa Nowela ke jenjang lebih tinggi di karir musiknya.

Dibuktikan dengan keluarnya album debut miliknya yang bertajuk #1. Album debut ini sangat penting bagi Nowela dalam mengarungi karirnya di dunia musik.

"Saya puas sekali tentunya sama perilisan album ini. Buat saya, album adalah bukti nyata eksistensi saya sebagai penyanyi," ucap Nowela.

"Berapa lama pun saya jadi penyanyi kalau enggak punya album ya ga ada buktinya. Saya ga bisa cerita ke anak cucu saya kalau saya adalah penyanyi seandainya enggak punya album," lanjutnya. 

Album debut Nowela ini berisi 10 lagu tentang cinta dengan warna musik beragam. Seperti yang diketahui bahwa Nowela sering membawa warna musik yang unik saat mengikuti ajang pencarian bakat, dan di album ini dia mencoba meramu warna musik seperti RnB, Pop dan juga Blues untuk menghasilkan lagu-lagu yang unik pula. B

Nowela menjelaskan alasannya memilih nama #1 sebagai nama albumnya, "Ini album pertama saya. Kenapa namanya #1, karena artinya di ajang pencarian bakat jadi yang pertama. Dan ini album pertama. Dan harapan doanya jadi pertama untuk ke depannya," jelasnya.

Di album ini Nowela bekerjasama dengan Kementrian Pendidikan dan kebudayaan untuk Gerakan Indonesia Membaca yaitu usaha mengurangi buta aksara. Nowela berjanji akan mendonasikan sebagian dari hasil penjualan albumnya untuk gerakan ini.

Track list album #1

1.Saling Memiliki (ft. 5Romeo)
2. Kekasih Bukan
3. Memilikimu Adalah Segalanya
4. Jangan Jauh Jauh
5. Mencari Kamu Yang Baru
6. Gapai Bahagiamu
7. Kehabisan Kata
8. Cinta Ini Bergelora
9. Karena Cinta
10. Membawa Cinta
11. Cinta Kita Beda (ft. Kevin Lim)

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda