Senin, 22 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Nile Rodgers, Penyayi RnB Peraih Grammy Award Berbicara Mengenai Kolaborasi Terbarunya

Penulis :
Selasa, 02/09/2014 10.34.41 | Dibaca: 2021




Nile Rodgers, Penyayi RnB Peraih Grammy Award Berbicara Mengenai Kolaborasi Terbarunya

dubspot.com


CompusicianNews.com –Studio- Produser legendaris, gitaris, penulis lagu dan anggota pendiri Chic, Nile Rodgers, meluangkan waktu dalam wawancara ekslusif dengan media setempat, dan dia menjelaskan mengenai kolaborasi, sampling dan repurpose sebagai cara yang layak untuk menciptakan musik yang baru dan menarik, menciptakan teknologi produksi, dan alur kerja.

Nile Rodger sendiri juga merupakan peraih penghargaan Grammy dan memiliki pengaruh yang besar untuk musik RnB disco pada band Chic-nya. Dia telah menghasilkan beragam karya dan masuk dalam tangga puncak lagu Billboard Top 100 hits dan menulis untuk lagu-lagu pop yang melejit seperti lagu dari Diana Ross, David Bowie, Madonna, The B52 dan kolaborasi terkini seperti dengan Daft Punk, Avicii dan David Guetta.

Dalam video wawancara ini, Nile Rodgers berbicara mengenai kolaborasinya baru-baru ini dengan produser dan artis-artis musik elektronik termasuk French duo DaftPunk, DJ/Produser Swedia Avicii dan David Guetta. Selama wawancara, dia juga membicarakan permulaan awalnya menjadi seorang gitaris jazz yang melihat semua musik pop dan tarian dengan kondensasi dan mengalami pembalajaran yang cukup keras namun dapat memperoleh pelajaran yang berharga yang membuat dia menjadi musisi yang terbuka dan jujur. Mari simak cuplikan wawancaranya dalam video YouTube berikut:

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda