Kamis, 21 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

New York Times Rekruit Mantan Editor RollingStone Sebagai Pop Music Editor

Penulis :
Kamis, 06/08/2015 12.38.11 | Dibaca: 1295




New York Times Rekruit Mantan Editor RollingStone Sebagai Pop Music Editor

billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Media New York Time mengumumkan pada hari Rabu (05/08) waktu setempat bahwa Caryn Ganz akan bergabung dengan media ternama di Amerika Serikat ini dengan menjabat sebagai Pop Music Editor.

“Saya senanng sekali untuk mengumumkan bahwa Caryn Ganz akan bergabung dengan kami sebagai Pop Music Editor,” editor budaya Danielle Matton berkata dalam sebuah memo. “Caryn telah menjadi seorang editor digital yang transformatif dalam jurnalisme musik selama 8 tahun terakhir di Spin dan Rolling Stone.”

Ganz akhir-akhir ini berindak sebagai direktur editorial dari RollingStone.com, dengan mengawasi pemeriksaan website perusahaan, dengan menambah fitur digital dan melipatgandakan jumlah pengunung unik untuk website selama 2 tahun  di RollingStone, menurut memo yang ada. Dengan demikian dia telah merestrukturisasi tim editorial digital secara keseluruhan dengan mempersatukan staff cetak maupun digital dan mengamati peluncuran music country baru dan berita olahraga.

Dari 2007-2010, Ganz berperan sebagai wakil editor di RollingStone.com, dan dia bekerja di Spin hingga tahun 2013 sebagai editor online Pemimpin Redaksi Online pertama di media publikasi itu.

“Caryn merupakan penulis yang handal, dan dia telah menulis baik ulasan review untuk Rolling Stone bahkan saat dia menjalankan website,” berdasarkan memo dari Matton. Cover story-nya di tahun 2010 mengenai rapper Nicki Minaj muncul di majalah Out dan memperoleh award sebagai Best Music Writing Anthology di tahun 2011. Dia juga Co-Author dari biografi Pixies yang disebut Fool the World.

Ganz akan secara resmi bergabung sebagai New York Times pada 31 Agustus mendatang.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda