Sabtu, 22 September 2018

Music Technology Lifestyle

NOAH Siap Hibur Penggemar Soloraya di Pabrik Gula Legendaris

Penulis :
Kamis, 21/06/2018 08.16.05 | Dibaca: 321




NOAH Siap Hibur Penggemar Soloraya di Pabrik Gula Legendaris

Dokumentasi Alila Hotel Solo


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Siapa sih yang tidak tahu band NOAH?? Band fenomenal asal Bandung yang mengawali karir mereka dengan nama Peter Pan ini sukses merilis tembang-tembang fenomenal mulai dari Ada Apa Denganmu hingga Bintang Di Surga.

Kabar gembiranya buat warga Solo, band yang digawanigi Ariel, Uki, Lukman dan David ini dijadwalkan akan tampil menghibur penggemarnya di Solo Raya pada 30 Juni 2018, tepatnya di PG Tjolomadoe Hall, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Dengan mengangkat tema Connected Universe dan dipadukan dengan gaya desain heritage di bekas pabrik gula yang dibangun tahun 1828 dan kini direnovasi menjadi concert hall berkelas internasional yang berkapasitas 1500 penonton berdiri dan 400 penonton duduk, NOAH akan menghipnotis para penggemarnya dengan tembang-tembang mereka yang sudah ada di hati.

Dalam konser tersebut NOAH akan membawakan 12 lagu yang masih di rahasiakan .Selain NOAH, konser ini akan di buka dengan karya baru oleh mantan vocalist band indie nasional Payung Teduh yang sempat menjadi trending nasional dengan single nya Akad. Karya tersebut di beri nama Pusakata oleh Muhammad Istiqamah Djamad yang lebih akrab disapa Is. Pusakata akan menyanyikan lagu-lagu ciptaan Is di band sebelumnya dan single-single baru dari pusakata yang beberapa waktu yang lalu sudah di realese.

Untuk dapat menikmati konser Connected Universe promotor, yakni Retroactive menyiapkan harga tiket yang bervariasi, mulai dari Rp. 250.000 untuk tiket berdiri, dan Rp. 750.000 – Rp. 1.250.000 untuk tiket tribun. Hingga berita ini diturunkan,  tiket sudah terjual lebih dari 50% dari quota yang di sediakan.

Untuk mendapatkan tiket nya penonton dapat membelinya secara online di Loket.com,Go-tix,Tiket.com,Blibli.com,Traveloka,Tiketapasaja.com dan pembelian offline dapat di layani di front desk Hotel Alila Solo dan booth di dalam museum De’tjolomadoe.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda