Jumat, 19 Oktober 2018

Music Technology Lifestyle

Musik yang Dapat Dilihat Dan Didengar Oleh Mata

Penulis :
Sabtu, 22/11/2014 08.00.00 | Dibaca: 1354




Musik yang Dapat Dilihat Dan Didengar Oleh Mata

compusiciannews


CompusicianNews.com –Artistik- Jared Ficklin, ahli dalam musik visual suka  bermain dengan representasi suara yang tervisualisasikan dan suka mencari cara-cara kreatif untuk menunjukan kepada masyarakat bagaimana manusia memiliki kemampuan alami untuk “mendengar” gelombang visual dan diagram frequensi.

Karya-karya Ficklin menyertakan beberapa alat aneh yang berbasis api yang yang secara kompleks menunjukan bagaimana musik mempengaruhi lingkungan fisik. Karena perangkat-perangkatnya tidak memiliki aplikasi yang praktis, perangkat-perangkat ini masih ideal untuk memperkenalkan represantasi suara visual dalam cara yang menarik

Analisa-analisa audio dari Ficklin kadang memang artistik dan memukau di jangkauannya. Sebagai tribute untuk ahli fisikawan legendaris Stephen Hawking, Ficklin membuat sebua audio graph berdasarkan serangkaian teori Hawkin yang ua peroleh selama 8 jam di Cambridge , setiap poin yang ada di di grafik 3 dimensi menunjukan poin-poin yang diajarkan Hawking.

Jared Ficklin tahu bahwa suara itu sangat luar biasa dan sebagaimana dia menempatkannya “suara bergerak disemua arah dan begitu pula ide” dengan mengembangkan pemahaman kita akan suara dan bagaimana hal ini dapat terhubung ke indra yang lain.

Kita dapat menemukan cara-cara baru untuk meningkatkan skill komunikasi kita dan belajar lebih banyak mengenai cara kita berinteraksi dengan sesama. 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda