Selasa, 21 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Morrisey Bakal Kembali Sambangi Indonesia Oktober Mendatang

Penulis :
Senin, 29/08/2016 08.55.33 | Dibaca: 1063




Morrisey Bakal Kembali Sambangi Indonesia Oktober Mendatang


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - Setelah menggelar konser pertamanya di Jakarta, tahun 2012 lalu, Morrisey dikabarkan akan menggelar konser keduanya di kota yang sama pada 12 Oktober mendatang. Steven Patrick Morrissey adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang lahir di Manchester, Inggris pada 22 Mei 1959 silam. Pria berusia 57 tahun ini merupakan vokalis dari grup musik The Smiths, dan kini menjadi solois.

Bersumber dari situs penggemar yang terpercaya, true-to-you.net, Morrisey menunjuk promotor KiosPlay sebagai pihak penyelenggaranya. Hal itu sudah bisa dipastikan melalui akun Twitter pihak promotor. Melalui cuitannya, KiosPlay menampilkan poster resmi konser kedua Morrissey. Berdasarkan poster tersebut, konser akan diadakan di Golf Driving Range, Senayan, Jakarta, tempat yang sering digunakan untuk konser musik internasional ataupun konser dalam negeri.

Selain lokasi dan waktu, pihak KiosPlay juga membocorkan harga tiket konsernya.  Terdapat tiga kateogri tiket yang disediakan yaitu Early Bird (terbatas) seharga Rp 650 ribu, VIP seharga Rp 1,5 juta, dan Regular seharga 800 ribu. Masing-masing kategori tidak dijual bersamaan. Tiket Early Bird akan mulai dijual pada Rabu (3/8). Sementara, tiket kategori Regular dilempar ke pasar mulai Jumat (5/8). Tiket tersebut bisa didapatkan di situs kiostix.com secara daring.

Selain mengadakan konser di Indonesia, musisi ini juga dijadwalkan akan menjalani tur di kawasan Asia dan Australia pada Oktober di tahun yang sama. Negara-negara yang akan ia kunjungi di antaranya Jepang (Tokyo, Yokohama, dan Osaka), China (Hong Kong), Singapura, Thailand (Bangkok), dan Australia (Melbourne, Adelaide, Canberra, Wollongong, Newcastle). Dari negara-negara tersebut, Morrisey mengaku sangat menyukai Indonesia.

Di Indonesia sendiri, Morrisey sudah mengadakan konser sekali, pada 2012 silam. Bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Morrisey mengaku sangat menyukai konser pertamanya. Ia bahkan memohon agar dapat kembali menggelar konser di pusat pemerintahan Indonesia ini. Ia bahkan menganalogikan Los Angeles, yang dianggap sebagai keluarga utama, sebagai pencuci mulut jika dibandingkan dengan Jakarta. Curhatan itu ia sampaikan melalui wawancara bersama situstrueto-you.net

Sambutan meriah dari masyakarat Indonesia tidak hanya terlihat dari besarnya minat penggemar untuk mendatangi konser. Hal ini juga tampak dari banyaknya grup musik yang terinspirasi dari sosoknya, baik ketika Morrisey menjadi solois ataupun saat masih bergabung dengan The Smiths. Musisi besar ini memang sudah menjadi influencer sejak debut pertamanya bersama The Smiths di tahun 1982. Sejak The Smith bubar pada tahun 1987, Morrissey tetap melanjutkan karier di dunia musik sebagai solois. Tak kehilangan pesona, karya-karya Morrisey memberikan dampak positif terhadap pergerakan musik di berbagai negara, bahkan majalah musik NME menyebutkan Morrissey sebagai salah satu seniman yang paling berpengaruh sepanjang masa.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda