Sabtu, 25 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Moog Music Mengkreasi Ulang Alat-Alat Legendarisnya

Penulis :
Kamis, 22/01/2015 10.54.09 | Dibaca: 1372




Moog Music Mengkreasi Ulang Alat-Alat Legendarisnya

hummingbirdmedia.com


Compusiciannews.com -Hardware- Moog Music kembali membawa beberapa synthesizer klasik dari jaman emas musik elektronik. Alat-alat ini bukanlah sekedar keyboard biasa, mengingatkan anda pada 3 seri Cardilac Bleep-Bloop, seperti System 35, System 55 dan Model 15 yang pertama dikembangkan di tahun 1970an. Moog Music rencana akan mengkreasi ulang synthesizer ini dengan menggunakan desain orisinil dan membuatnya tersedia pada basis yang terbatas dengan harga yang pas pula.

Moog telah mengambil usaha keras yang epic saat mengkreasi ulang Emerson Moog Modular yang lengkap dengan Massive Patch Bay dan Spageti kabel. Tidak terlihat digital karena perangkat ini dibuat berdasarkan skematik aslinya dan teknik old-school dan instrumen itu muncul di acara musik festival Moogfest 2014.

Dengan pengetahuan yang diperoleh dari pengalaman itu, teknisi Moog Music telah memutuskan untuk mengkreasi ulang 3 mesin yang luar biasa dari era 70an, yaitu Emerson, Lake dan Palmer

Teknisi dari Moog Music mempolespapan sirkuit aslinya untuk menghasilkan papan atau board yang baru dan menghasilkan edisi produk baru pula dank arena ukurannya besar dan merupakan device analog aslijadi keberadaan alat-alat ini cukup langka dan mahal.

Hanya 55 unit saja yang ditawarkan dan masing-masing berharga sekitar US$ 35.000. Moog akan membuat 35 copy sistem 35 dengan harga US$22,000. Untuk model yang lebih kecil akan dibuat 150 copy yang harganya masing-masing US$10.000. Moog juga membuat beberapa tambahan pilihan untuk dapat berjalan bersamaan dengan  synthesizer baru.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda