Jumat, 22 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Menyusul Kesuksesan Your Stories di Instagram, Facebook Rilis Fitur Serupa untuk Platform Mobile

Penulis :
Kamis, 26/01/2017 12.21.42 | Dibaca: 930




Menyusul Kesuksesan Your Stories di Instagram, Facebook Rilis Fitur Serupa untuk Platform Mobile

VSA partner


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Setelah Instagram, Facebook kembali meniru fitur dari Snapchat, dengan menambahkan fitur 24 Hours Story untuk versi Mobile App-nya. Untuk para pengguna aplikasi mobile Facebook iOS dan Android di Irlandia sekarang dapat menguji fitur yang diberi nama Facebook Stories dan berita ini dilaporkan pertama oleh Business Insider.

Fitur ini memusatkan pada in-app camera yang baru pada Facebook yang berjalan layaknya pengguna Snapchat yang dapat memfilter dan mengkostumisasi secara virtual gambar yang mereka ambil dan seperti pada Snapchat, Anda tinggal menggeser ke kanan pada aplikasi mobile.

Konten kamera ditambahkan ke story akan terlihat di halaman Facebook  teman, seperti bagaimana Story berjalan di Instagram. Anda tinggal menekan lingkaran atau view teman untuk melihat unggahan yang dibuat  dan dapat memberikan pesan langsung saat melihat postingan Story itu.

Facebook sepertinya telah sukses dalam mereplikasi strategi kamera Snapchat, dilaporkan sekitar 150 juta menggunakan Instagram Stories setiap harinya yang hampir seukuran dengan total pengguna Snapchat. Dengan klaim Facebook yang memiliki 1 milyar pengguna, Facebook Stories memiliki potensi besar untuk memperluas jangkauannya.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda