Jumat, 19 Oktober 2018

Music Technology Lifestyle

Menu Iftar Beragam di Swiss Belinn Saripetojo, Dari Nusantara, Western, Asia Hingga Timur Tengah

Penulis :
Senin, 28/05/2018 08.49.39 | Dibaca: 251




Menu Iftar Beragam di Swiss Belinn Saripetojo, Dari Nusantara, Western, Asia Hingga Timur Tengah

Dokumetasi Swiss Belinn


Compusiciannews.com -Advertorial- Dalam menjalankan puasa selama Ramadan tentunya aka nada banyak pilihan menu hidangan Iftar atau Buka Puasa. Setiap jam menjelang buka puasa, banyak ditemukan para penjual Ta’Jil dan makanan siap saji untuk berbuka puasa di sepanjang jalan.

Tentunya pilihan tidak hanya di pinggiran jalan namun resturan dan hotel juga menyediakan pilihan menu berbuka yang menarik. Kali ini Hotel Swiss Belinn Saripetojo Solo menyuguhkan Kampung Ramadan Saripetojo yang menyediakan beragam menu Iftar yang menarik.

Kombinasi makanan Nusantara, Western, Asia Oriental dan Timur Tengah disajikan secara bergantian dari hari Senin-Minggu. Menu nusantara yang disajikan antara lain ada makanan khas Sumatra, Jawa, Bali, dan menu Western ada Salad, English Cake, hingga hidangan Grill, kemudian untuk menu Asia Oriental ada Chinese dan Thai yang pastinya sangat familiar di kalangan masyarakat, dan kemudian ada menu Arabic yang terdiri dari Es Kurma, curry dan snack khas Arab, seperti Swawarma, Martbak Mesir dan Asheh Reshteh.

Harganya cukup terjangkau, menu All You Can Eat yang terdiri dari Ta’Jil, Main Course dan Dessert ini dibandrol dengan harga Rp. 95.000,00 Nett/Pax dan untuk pemesanan 10 pax akan diberikan 1 pax gratis.

Untuk lebih jelasnya mengenai menu iftar hariannya bisa dilihat pada poster dibawah ini:

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda