Jumat, 19 Oktober 2018

Music Technology Lifestyle

Menu A La Carte Inovatif dan Penuh Rasa dari Best Western Premier Solo Baru

Penulis :
Selasa, 28/08/2018 04.46.13 | Dibaca: 287




Menu A La Carte Inovatif dan Penuh Rasa  dari Best Western Premier Solo Baru

Dokumentasi Best Western Premier Solo Baru


Compusiciannews.com -Advertorial- Makanan adalah topik menarik untuk semua kalangan  karena pada dasarnya makanan adalah kebutuhan primer manusia untuk bertahan hidup dan hal inilah yang dipakai para pebisnis kuliner untuk melakukan inovasi-inovasi menarik baik dari segi konsep makanan dan cita rasanya

Tidak kalah dengan restoran, Perhotelan sekarang berlomba-lomba menciptakan kreasi-kreasi kuliner yang menarik, inovatif dan bercitarasa tinggi dan sesuai dengan selera Indonesia dan di hotel sendiri ada 3 macam gaya kuliner yang disajikan, yaitu buffet atau all you can eat, a la carte dan set menu.

Dalam upaya meningkatkan gaya menu a la carte, Best Western Premier Solo Baru meluncurkan menu a la carte yang inovatif di Crystal Sappphire Restaurant lantai 2. Menu-menu yang diluncurkan ini berupa masakan dari Indonesian, Western maupun Chinese.

Dalam upaya bersaing dengan pelaku bisnis kuliner yang lain, segala upaya pengembangan menu makanan dipikirkan dengan maksimal dan matang sehingga para tamu bisa menikmati cita rasa yang baru dan unik bahkan bisa merasakan kuliner dari tempat asal mereka

Tahap pembaharuan menu di Best Western Solo Baru diakui oleh Oji Fahrurrazi selaku General Manager Hotel dilakukan cukup lama karena diperlukan sebuah waktu yang panjang untuk memikirkan konsep-konsep yang inovatif dan unik.

A La Carte sendiri secara literal berarti harga untuk satu porsi makanan dan karakter lainnya adalah makanan dimasak setelah dipesan cukup besar sehingga tidak memerlukan menu komplit.

Menu dalam penyajian makan a la carte menyebutkan satu jenis makanan beserta harganya. Jadi cukup memesan satu menu saja, papar Agung Tri Budi, Food & Beverage Manager Best Western Premier Solo Baru yang tertulis dalam press release yang diterima oleh tim Compusiciannews.com

Menu-menu a La carte yang disajikan beragam, dari makanan Indonesia hingga cita rasa Asia dan Western dan saat peluncuran pada hari Senin (27/09) di Crystal Sapphire, Best Western Premier Solo Baru diadakan pula Live Cooking untuk memasak 2 dari semua hidangan a La Carte yang disajikan, yaitu Roti Prata dengan Kare Kambing serta Gado Gado Thailand.

Menu-menu lain yang disajikan seperti Tom Yam, Prito Misto, Prawn Scampi, Nasi Goreng Kambing, Mix Grill, Giant Croisant, Ubur-Ubur Dingin Saus Wijen, Dory Tahu Tapsy, Undang Gandum, Pa Cai Bawang Putih dan makanan ini bisa dipesan setiap hari dari jam 08.00 hingga jam 22.00 dan Best Western Premier Solo Baru juga membuka layanan pesan antar secara gratis untuk area Solo Raya dan pastinya dengan persyaratan yang berlaku.

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda