Selasa, 21 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Mengatur Loop, Melody dan Beats Dengan Gerak Tubuh

Penulis :
Jumat, 09/01/2015 14.30.27 | Dibaca: 1336




Mengatur Loop, Melody dan Beats Dengan Gerak Tubuh

http://www.digitaltrends.com/


Compusiciannews.com -Artistik- Perancis dikenal dengan banyak hal. Gambaran pertama yang mucul dipikiran mungkin adalah beberapa museum yang mewah dan keju-keju dekaden, negara yang terkenal dengan menara Eiffel ini juga banyak menyeguhkan pertunjukan-pertunjukan musik elektronik. Dan bukan sebuah hal yang mengejutkan lagi jika Perancis adalah tempat lahirnya Photonic, sebuah alat unik untuk para konsumer musik yang suka berpergian.

Perangkat ini juga dipamerkan di event CES 2015, fungsi bola bergeriginya sebagai shaker dan juga berbaris dengan beberapa sensor yang mengenali kecepatan pegerakan tubuh anda dan saat dipasangkan dengan perangkat iOS yang didukung dengan aplkasi didalamnya, memungkinkan anda dapat mengendalikan beats, melody dan beragam macam sound loop.

Aplikasi ini secara esensial membuat musik dalam real-time, dengan pilihan untuk memilih dari beragam gaya musik dari jazz ke chiptune hingga rock’n’roll. Anda juga dapat membagi komponen melodi dan ritme antara 2 photonic yang memungkinkan anda berkolaborasi dengan teman anda.

Bagian Bola atau orbnya ringan dan mudah dibawa, dan mengejutkannya langsung memberikan efek melalui gerakan ke device via Bluettoth dengan sedikit kerumitan. Jika anda menggoyangkan perangkat ini dengan penuh semangat, temponya akan meningkat lebih frantic. Saat anda berhenti shake, efeknyapun berhenti. Anda juga dapat menghapus sensor yang didukung batrey dari bola atau orb-nya dan menempelkannya ke bagian lain,

Namun sayangnya, Phototenic ini untuk saat ini  hanya tersedia di Inggris Raya dengan harga €91, dengan produksi dijadwalkan dilakukan pada bulan Febuari 2015 mendatang.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda