Jumat, 19 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Memasukan Iringan di Band In a Box

Penulis :
Jumat, 15/08/2014 07.00.00 | Dibaca: 2223




Memasukan Iringan di Band In a Box

compusiciannews


CompusicianNews.com -Learning Apps- Menentukan style - StylePicker Window

 

StylePicker dibuka dengan menekan tombol [Style] atau tombol Shift + F9. Akan muncul daftar semua style yang disediakan dalam folder bb. Kita bisa menemukan StylePicker pada toolbar Title/Key/Tempo Area, Setelah kita klik maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini :

StylePicker window memiliki banyak pilihan style berdasarkan kategori atau daftar lengkap dari semua style. Misalnya, kita dapat memilih gaya Jazz dan melihat daftar semua gaya Jazz kita. Kemudian kita dapat memilih gaya apapun untuk melihat judul, deskripsi, dan contoh-contoh lagu full yang sesuai dengan style.

Sekarang untuk menentukan style yang kita inginkan hanya dengan memilih

window style > pilih kategori > style > enter atau ok.

Seperti pada pembahasan sebelumnya. Kemudian dari sini akan terbentuk style music yang sesuai dengan apa yang sudah kita pilih. Setelah kita tekan ok secara otomatis semua bentuk style yang sudah ada akan berubah sesuai dengan apa yang kita pilih.

Cobalah play maka project sudah terisi dengan style yang kita pilih tadi, sudah lengkap dengan semua iringannya. Kita tinggal menseleksi apakah sudah cocok dengan pilihan kita atau masih mau ganti dengan style lain. Ikuti saja langkah yang sama seperti diatas, dan cobalah eksperiment dengan berbagai style yang ada di band in a box. Karena disana kita akan menemukan berbagai jenis musik yang ada di dunia ini.

 

Selamat mencoba.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda