Selasa, 21 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Marthino Lio Tak Percaya Bisa Bawakan Soundtrack AADC 2

Penulis :
Kamis, 29/10/2015 15.47.36 | Dibaca: 2283




Marthino Lio Tak Percaya Bisa Bawakan Soundtrack AADC 2

dradiojambi.com


Compusiciannews.com - Film - Nama Marthino Lio memang belum populer di industri musik tanah air. Namun, penyanyi berbakat ini sebenarnya sudah banyak terlibat dalam beberapa judul film serta sinetron sebagai pengisi soundtrack-nya.

Pria yang biasa disapa Lio ini mengaku senang karena mendapat kesempatan untuk memperlihatkan kemampuannya dalam bidang tarik suara dengan terlibat sebagai pengisi soundtrack film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2). Lio pun mengaku masih tak percaya bahwa dirinya bisa terpilih dari sekian banyak orang yang ikut audisi dan bisa berkolaborasi dengan duo musisi ternama, Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

"Nah, sampe sekarang pun kalau ditanya pun ada sedikit bagian dari dalam diri gue yang nggak percaya. Ini beneran nggak sih, kaya gitu. Bahagia tapi nggak nyangka juga sih karena ada sekitar 2000 orang lebih yang ikutan audisi. Apalagi ini kan AADC,” jelas Lio.

Kolaborasi Lio dengan Melly dan Anto Hoed tentunya mengingatkan pada penyanyi baru bernama Eric. Namun, usai menyanyikan soundtrack film tersebut nama Eric tak lagi banyak terdengar di dunia hiburan Indonesia. Menanggapi pengalaman tersebut, Lio mengaku tidak mau ambil pusing. Ia hanya ingin fokus dulu dengan apa yang sedang dikerjakan.

“Ini kesempatan yang sangat-sangat gede untuk gue ke depannya, baik itu tetap di musik atau ke film. Tapi, sebenernya gue udah punya beberapa rencana ke depan, hanya belum bisa dibicarakan dan yang paling dekat ya soundtrack film ini, jadi fokusnya masih di sini dulu aja,” tambah Lio.

Kepada wartawan, Lio menjelaskan bahwa dirinya tetap akan menjalani segala yang kaitannya dengan seni. Baik seni peran, tarik suara, musik, seni patung, maupun lukis, yang terpenting ia tidak keluar dari jalur seni.

“Mungkin gara-gara kakek juga sih, beliau bilang, hidup adalah belajar, kalau kita berhenti belajar berarti kita nggak hidup. Tapi kalau gue terjun ke dunia perkantoran, jual beli, yang ada gue mati muda kali ya," ungkapnya sambil tertawa lepas.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda