Jumat, 22 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Mark Zuckerberg Tolak Pengajuan Investasi Kanye West Lewat Tombol ‘Like Status’

Penulis :
Kamis, 18/02/2016 12.12.08 | Dibaca: 1237




Mark Zuckerberg Tolak Pengajuan Investasi Kanye West Lewat Tombol ‘Like Status’

www.xxlmag.com


Compusiciannews.com -Isu Terkini-  Mark Zuckerberg dan penyanyi rapper Kanye West sedang ramai-ramainya diperbincangkan saat ini perihal proposal sang penyanyi rapper terhadap boss Facebook untuk memberikan investasinya atas ‘ide brilian’ yang dia buat dan sepertinya penyanyi dengan nama Yeezy itu tidak akan mendapat dana investasi yang dia minta. Setelah mengaku terjebak dalam hutang yang cukup besar, yaitu sebesar US$ 53 juta atau setara dengan Rp. 71,33 Milyar, dia mengajukan investasi kepada Mark Zuckerberg dan bos Facebook itu memberikan penolakan secara tidak langsung.

Kanye West (3) mungkin akan memerlukan tombol ‘Dislike’ setelah dia mendapati Mark Zuckerberg (31) menolak pengajuan investasinya. Yeezy berpikir bahwa dia akan menemukan solusi hutangnya dengan meminta Mark sebuah investasi, namun sepertinya Mark tidak akan membuka dompet untuk sang rapper kontroversial ini.

Mark memberikan balasan mulus kepada permintaan Kanye dengan ‘liking’ status Facebook yang menghina rapper ini. Steven Grimm, mantan software engineer Facebook yang menulis statusnya “Dear Kanye West: If you’re going to ask the CEO of Facebook for a billion dollars, maybe don’t do it on Twitter.” Dan mungkin status ini membuat Mark tersenyum karena dia memberikan respon ‘Like’ pada status Facebook yang ditulis Steven.

Dalam perilisan album barunya yang berjudul The Life of Pablo, dia tidak hanya membicarakan perilisan album barunya namun lewat Twitter dia juga berbicara mengenai hutang pribadinya yang cukup besar dan ada satu penggmarnya yang merespon dengan mendirikan situs GoFundMe yang dibuat untuk menolong Kanye dalam menghadapi hutangnya yang besar.

Kanye West adalah rapper dengan track record yang kurang mengesankan dimana dia selalu membuat aksi-aksi sensasional. Di tahun 2009, di acara MTV Video Music Awards, yang saat itu Taylor Swift sedang mengucapkan pidato kemenangannya atas penghargaan yang diraih, Kanye tiba-tiba naik ke panggung dan merebut mic dari Taylor Swift dan berkata bahwa “Beyonce adalah yang terbaik sepanjang masa” dan kemudian pergi turun panggung. Aksi ini membuat Presiden Obama juga ikut merespon dengan berkata bahwa tindakan Kanye ini merupakan tindakan bodoh.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda