Kamis, 21 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Mantan Manager Lady Gaga Merencanakan Usaha di Bidang Digital Musik

Penulis :
Selasa, 28/01/2014 11.03.16 | Dibaca: 2483




Mantan Manager Lady Gaga Merencanakan Usaha di Bidang Digital Musik


CompusicianNews.com, Kabar Selebriti: Saat kehilangan kerjasamanya dengan Lady gaga, anda mungkin berpikir masa depan suram melanda mantan manager Lady Gaga, Troy Carter karena perannya di dunia industry telah hilang. Berakhirnya kolaborasi dengan Gaga, artis yang terkenal dengan sensasionalnya secara tiba-tiba di bulan November kemarin menimbulkan suatu spekulasi bahwa Gaga memecatnya.

Ditemui di kantornya yang penuh pernak-pernik metal dan kulit serta lampu-lampu yang mahal, dia berkata bahwa dia sangat antusias dengan masa depannya “Saya telah berada di industri musik selama 24 tahun dank arena anugrah Tuhan saya akan tetap berkarya dalam industri ini sampai akhir hayat dan segala halangan tidak akan bisa menghentikan saya untuk melakukan apa yang saya cintai.”

Hilangnya kerja sama saya dengan sang ratu pop bukan  suatu halangan saya, memang saya sempat ‘down’ tapi ini bukanlah suatu penyakit membahayakan seperti kanker.” Kata Troy.

Ketenangan dalam menghadapi tantangan dalam industri musik mungkin cukup langka tapi naik turunnya karir Troy ini memberikan suatu perspektif akan kesuksesan, kegagalan dan ‘bouncing back’ dalam artian memantul kembali setelah sekian lama vakum akibat gagal. Dari Philadelphia, dia telah mengalami yang namanya untung banyak dan rugi di dunia showbusiness Los Angeles. Dia adalah seorang ‘survivor.

Kepercayaan dirinya dalam masa depan, bagaimanapun terbendung sangat besar dari posisi yang kuat dan tak biasa menjadi dalam posisi persimpangan. Selama menjadi manager sang ratu pop Lady Gaga, Troy membantu Gaga dalam mebuat suatu strategi dimana dengan menggunakan media sosial, pemasaran musik dapat dilakukan dengan mudah dan para penggemar dapat dengan mudah memperolehnya dan saat ini dia akan menggunakan metode itu untuk dia gunakan dalam berkarya khususnya dalam musik digital.

Saat ini Troy telah berinvestasi di Myrad Company termasuk Spotify, Dropbox, Uber, Songza dan Summly. Label rekaman dan teknopreneur menganggap dia sebagai Oracle yang akan berdiri.

 

                                                                                                                                                      www.theguardian.com

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda