Sabtu, 23 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Manager Justin Bieber Jadi Salah Satu Investor Media Cetak Terkemuka di AS

Penulis :
Jumat, 07/08/2015 11.57.21 | Dibaca: 1581




Manager Justin Bieber Jadi Salah Satu Investor Media Cetak Terkemuka di AS

Justin Bieber (Kiri) bersama sang Manager Scooter Braun (Kanan) billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Bagi para penggemar Bieber, bergembiralah karena salah satu pemilik dari media cetak terkemuka di Amerika Serikat, majalah Tiger Beat, tiada yang lain adalah manager Justin Bieber sendiri, Scooter Braun. Beberapa sumber mengatakan dimana Brauner adalah  salah satu dari 17 investor yang ikut menginvestasi majalah yang sudah 50 tahun berdiri ini sebesar US$ 2 Juta dengan rencana akan merombaknya.

Namun tidak seperti investor lainnya, yang menyertakan Nick Cannon, Steven Tisch dan bintang NBA Kevin Durant, Braun tidak terlalu memegang keterlibatannya dikarenakan mungkin mencegah jika nantinya ada isu dia akan menjadikan media cetak ini sebagai pendongkrak kepopularitasan Justin Bieber yang berada dibawah management-nya.

Rencana-rencana kedepan yang akan dibuat cukup besar dimana majalah ini akan memproduksiproduk-produk yang bermerk Tiger Beat, seperti kaos dan tour musik. Untuk bulan September ini, dalam kepemilikan baru, Justin Bieber dengan otot perutnya akan tampil di cover depan dan juga Ariana Grande, yang merupakan artis yang ada dibawah management-nya juga akan menjadi salah satu wajah cover majalah ini,

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda