Selasa, 21 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Maliq & D'essentials Meramaikan Panggung Atmosphere 2015 di Solo

Penulis :
Senin, 08/06/2015 12.05.09 | Dibaca: 2667




Maliq & D'essentials Meramaikan Panggung Atmosphere 2015 di Solo

www.compusiciannews.com


Compusiciannews.com -Panggung- Maliq & D'essentials menjadi band penutup di acara Atmosphere Solo yang diselenggarakan tanggal 6-7 Juni 2015 di Taman Balekambang kota Solo. Tampil dengan formasi lengkap (Angga, Widi, Indah, Ilman, Lale, Jawa) ditambah Rejoz pada perkusi, Amar pada Trumpet dan 1 orang backing vokal, Maliq membuat penonton terhibur dengan musiknya yang sangat khas.

Tampil selama kurang lebih 1 jam, Maliq membuka performnya dengan lagu Dunia Sekitar. Semakin malam tapi penonton dibikin bertambah panas dengan lagu Sriwedari, lagu yang juga menjadi judul dari album kelima dari Maliq ini dengan keras dinyanyikan juga oleh penonton. 

Di tengah-tengah penampilanya Maliq membagi 2 t-shirt yang diperebutkan oleh para penonton. Dalam penampilannya kemarin Maliq total membawakan 13 lagu, termasuk 2 hits single terbaru yaitu Aurora dan Himalaya. Teriakan para penonton wanita terdengar lantang ketika lagu Untitled dinyayikan, karena dibuka oleh penampilan gitar dari Lale

Lagu Pilihanku menjadi lagu terakhir dari band yang sudah berdiri sejak tahun 2002 ini, lagu ini sekaligus menutup acara Atmosphere Solo 2015.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda