Sabtu, 25 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Maliq & D’Essentials Merilis Lagu Terbaru, "Mendekat Melihat Mendengar"

Penulis :
Sabtu, 21/05/2016 12.00.00 | Dibaca: 1596




Maliq & D’Essentials Merilis Lagu Terbaru, "Mendekat Melihat Mendengar"

www.buset-online.com


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Setelah memberitakan konser kolaborasinya dengan The Groove, Maliq & D’Essentials membawa berita terbarunya dengan meluncurkan lagu terbaru mereka yang bertajuk “Mendekat Melihat Mendengar”. Maliq & D’Essentials sudah merilis lagu teranyar mereka ini diberbagai stasiun radio seluruh Indonesia. Maliq & D’Essentials juga merilis video lirik untuk lagu ini.

Maliq & D’Essentials berusaha menghadirkan sesuatu yang baru di lagu teranyar mereka. Mereka berusaha membawa formula yang baru supaya musik mereka bisa terdengar lebih fresh. Arya Aditya Ramadhya (Lale), gitaris Maliq & D’Essentials mengungkapkan bahwa dalam lagu “Mendekat Melihat Mendengar”, Maliq & D’Essentials tidak akan mengulang formula yang lama dan akan terus melakukan inovasi baru dalam musik mereka.

“tema lagunya sendiri bisa jadi love song, tapi lebih general,” ungkap Lale. “Sound-nya masih terdengar Maliq & D’Essentials, nggak kayak dulu saat kami ngebuat dangdut. Ini bisa jadi sedikit bocoran untuk album kami selanjutnya,” lanjutnya.

Lagu ini rencananya akan masuk ke dalam kompilasi bertajuk Pop Hari Ini. Kompilasi ini akan memuat lagu-lagu dari beberapa beberapa musisi kenamaan Indonesia seperti White Shoes and the Couples Company, Barasuara, Abenk Alter, HiVi, Kunto Aji, Lala, LaidThis Nite, dan Mocca yang berkolaborasi dengan Indrakustik. Kompilasi Pop Hari Ini akan dirilis pada Juni 2016 ini. 

Disamping itu, Maliq & D’Essentials dan The Groove rencananya akan menggelar konser bersama pada 6 September mendatang di Plenary Hall, Jakarta Convention Center. Konser dua band soul yang digarap oleh promotor Berlian Entertainment ini diberi tajuk D’Essentials of Groove

Sepertinya band-band keren tanah air sedang kembali lagi kepermukaan. Semoga ini menjadi kabar baik buat industri musik Indonesia.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda