Sabtu, 23 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

MOG Resmi Ditutup Total di Australia pada Akhir Agustus Mendatang

Penulis :
Rabu, 05/08/2015 16.29.23 | Dibaca: 1176




MOG Resmi Ditutup Total di Australia pada Akhir Agustus Mendatang

www.pastemagazine.com


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Akhir dari MOG akhirnya semakin dekat. Layanan streaming yang telah beroperasi satu-satunya di Australia sejak penutupannya tahun lalu akan berhenti total pada 31 Agustus mendatang, begitu yang diumumkan perusahaan induknya, Telstra.

Para pelanggan tidak akan dapat mengakses akun mereka, termasuk music library, mengunduh lagu dan playlist di akhir Agustus 2015 ini. Aplikasi MOG juga akan berhenti berjalan dan penggunanya diminta untuk menghapusnya.

“Meskipun MOG sudah ditutup di Amerika Serikat, Telstra tetap menjalankan layanan MOG ini sampai sekarang hingga kami tahu musik sangat penting bagi anda,” Begitu yang tertulis di halaman FAQ MOG.

MOG didirikan oleh mantan CEO Gracenote David Hyman di tahun 2005 sebagai jaringan blog musik dan diperluas di tahun 2009 untuk menyertakan layanan musik subskripsi. 2 tahun kemudian, MOG memperkenalkan layanan gratis on-Demand, namun berjuang untuk mendirikan tumpuan dalam keramaian pasar streaming yang dengan cepat didominasi oleh Spotify, Pandora, Rdio dan layanan lainnya meskipun pada Website-nya, MOG menyimpan “Jutaan jutaan lagu.”

Enter Beats Electronic, yang diakuisisi MOG di tahun 2012. Pada waktu itu, MOG telah bermitra dengan perusahaan telekomunikasi Australia Telstra untuk menyediakan layanan ke kostumernya disana. Beats secara efektif membunuh layanan MOG yang basisnya di Amerika Serikat di awal tahun 2014 saat diumumkannya peluncuran Beats Music yang kemudian dijual ke Apple dan diubah menjadi Apple Music.

Meskpun MOG secara resmi telah hilang di Amerika Serikat. Telstra mengabil kepemimpinan dan berlanjut untuk menawarkannya ke public Australia dan Agustus tahun lalu, perusahaan berkata dengan menggabungkan subscriber dari  aplikasi MOG, AFL dan NRL ada sekitar 155.000

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda