Minggu, 21 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

M-Track Quad Dari M-Audio, Memenuhi Kebutuhan Home Studio Anda

Penulis :
Kamis, 05/06/2014 10.47.11 | Dibaca: 3411




M-Track Quad Dari M-Audio, Memenuhi Kebutuhan Home Studio Anda

sweetwater.com


CompusicianNews.com –Review- M-Track Quad USB Interface merupakan fondasi yang sempurna untuk home studio anda. Solusi rekaman yang lengkap ini memberikan anda input XLR untuk mikrofon, input TRS untuk berbagai instrumen dan MIDI I/O untuk keyboard dan kontroler. Alumunium yang tahan lama merupakan tempat yang sempurna untuk melakukan session saat sedang berpergian. M-Track Quad juga menyertakan Pro Tools Express dan didukung juga oleh software dari AIR. Dengan M-Track Quad USN Audio Interface, kapabilitas anda dalam membuat musik akan diperbesar.

Fitur Audio Interface Lengkap Untuk Studio Anda

M-Track Quad ini memiliki fitur Audio Interface yang digunakan untuk semua keperluan rekaman. 4 XLR input memiliki fitur preamp dan Daya 48V pada Phantom Power untuk mikrofon condenser anda. Masing-masing track memiliki input TRS dengan ukuran ¼” yang dapat diganti untuk input instrumen. Selain itu juga terdapat MIDI I/O dan 3 Port USB Hub.

Masukan MIDI Gear Anda Ke DAW

Solusi rekaman yang lengkap, MIDI I/O pada M-Track Quad memiliki channel hingga 16 channel sehingga anda tidak memerlukan alat atau device lain untuk menghubungkannya ke keyboard anda. Interfacenya memberikan 3 port USB hub untuk menghubungkan device lain ke komputer anda.

Plug-In

The M-Track Quad gives you the power to record and experiment in a single easy-to-use unit. Terdapat juga Plug-In yang berisi beragam effek yang luar biasa  dan juga ada sample-sample yang sudah diberi efek-efek yang dapat menginspirasi anda dalam session rekaman anda.

Fitur:

  • 4 x 4 interface with USB dan MIDI connectivity
  • Phantom power dan guitar-level switching
  • Insert jacks untuk inkorporasi yang mudah
  • Zero-latency audio monitoring
  • MIDI I/O hingga 16 channels of MIDI
  • 24-bit/96kHz digital audio processing
  • Pro Tools Express and Ignite by AIR software included

Kelebihan:

Harga murah dengan fitur yang banyak. Terdapat USB hub di belakang, 4 Combo input  tersedia untuk instrumen dan phantom power switch, juga anda 4 insert di bagian belakang untuk efek. Preampnya memiliki suara yang bagus dan interface keseluruhannya keren disertai Pro Tools Express.

Kekurangan:

Hanya ada 4 input dan tidak anda ruang untuk ekspansi; Tidak ada ADAT atau S/PDIF atau input tambahan

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda