Sabtu, 20 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Luke Bryan dan Jason Derulo Beradu Falseto di Aplikasi Sing!

Penulis :
Senin, 24/08/2015 13.59.58 | Dibaca: 2066




Luke Bryan dan Jason Derulo Beradu Falseto di Aplikasi Sing!

www.991freshradio.ca


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Luke Bryan, penyanyi bergenre Country kelahiran Georgia, Amerika Serikat, 17 Juli 1975 mencoba melatih kemampuan falsettonya dengan bernyanyi karaoke, menyanyikan hit R&B milik Jason Derulo “Want to Want Me.”

Pria bernama asli Thomas Luther Bryan ini menggunakan aplikasi karaoke yang bernama Sing! Dan kemudian membagikannya di akun Instagram-nya dengan memberkan pesan “How could I not, this was too much fun. @jasonderulo, you’re sanging fool.”  Dalam video karaoke itu, Derulo dan Bryan berduet bersama namun berada di tempat terpisah

Derulo dan Bryan mengaku mereka saling menggemari musik masing-masing dan Derulo juga sebelumnya berkata kepada media PEOPLE bahwa pelantun “Will you marry me” itu juga penggemar musik Country.

“Saya memulai karir saya sebagai penulis lagu untuk orang lain dalam industri musik ini,” Jelas penyanyi RnB bernama asli Jason Joel Desrouleux, kelahiran Miami, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat, 21 September 1989 itu. “Saya merasa musik Country adalah musik para penulis lagu, sehingga buat saya Country Music selalu saya dengarkan.”

Sebelumnya, Derulo dan Bryan telah bekerja sama sebelumnya. Penyanyi berbeda genre musik ini sebelumnya terlibat dalam projek mash-up yang menggabungkan lagu mereka berdua yang berjudul “Talk Dirty” dan “This Is How We Roll” di ajang CMT Awards di tahun 2014.

Luke Bryan, pelantun lagu “Roller Coaster” ini kabarnya telah merilis album kelima-nya, yang berjudul “Kill the Lights,” pada beberapa hari yang lalu. berikut ini video klip duet antara Jason Derulo dan Luke Bryan "Want to want me"

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda