Jumat, 22 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Logitech Rencanakan Restrukturisasi Setelah Profit Turun

Penulis :
Kamis, 23/04/2015 16.34.06 | Dibaca: 1392




Logitech Rencanakan Restrukturisasi Setelah Profit Turun

http://in.reuters.com/


Compusiciannews.com -Industri- Pembuat Gadget Amerika-Swiss, Logitech International SA (LOGN.S) berkata bahwa seperempat keuntungannya mengalami penurunan sebesar 33% sebagaimana permintaan untuk musik baru dan video game tidak cukup untuk mengimbangi jatuhnya permintaan untuk aksesoris komputernya.

Perusahaan yang berbasis di Lausanne ini melaporkan keuntungan operasional berkisar US$ 14,5 juta untuk kwarter keempat yang berakhir pada 31 Maret lalu, dibanding pada awal tahun yang mampu mencapai US$21,8 juta.

Perkiraan consensus untuk keuntungan operasional adalah US$ 8.22 juta, menurut polling Reuter dari lima analis.

Penjualan bersihnya turun 4.711% hingga US$467,2 juta, mengalahkan perkiraan rata-rata, yaitu sebesar US$ 463 juta oleh 7 analis yang diambil Reuters.

Logitech berkata bahwa mereka akan berencana keluar dari bisnis OEM (Original Equipment Manufacturing) dan mengatur kembali segmennya dengan mempertajam fokusnya pada penawaran berdasarkan Cloud

Perusahaan memperkirakan biaya restrukturisasi sekitar US$ 15 juta hingga US$ 20 juta untuk tahun-tahun kedepan.

Logitech bulan lalu juga memperkirakan penjualan sekitar US US$2,15 juta dan keuntungan operasionalnya US$ 150 juta untuk fiscal akhir Maret 2016.

Dan target perusahaan juga akan mengembalikan setengah juta dolar kepada pemegang saham via dividend an pembelian saham kembali selama 3 tahun.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda