Kamis, 21 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Live Streaming, Lady Gaga Menutup Roseland Ballroom

Penulis :
Kamis, 10/04/2014 17.09.46 | Dibaca: 1383




Live Streaming, Lady Gaga Menutup Roseland Ballroom

billboard.com


CompusicianNews.com –Panggung- Penyanyi Holywood paling kontroversial, Lady Gaga tercatat tampil di konser terakhirnya di Roseland Ballroom, New York City pada senin malam 7 April 2014 waktu setempat.

Penampilannya tidak hanya menutup konser di venue terkenal yang sudah berumur ratusan tahun itu, tapi juga menandai show Lady Gaga ke tujuh selama 1 ½ minggu terakhir.

Roseland Ballrom secara inisial dibuka di Philadelphia di tahun 1917 dan berubah lokasi selama beberapa kali dalam beberapa dekade. Venue ini juga pernah menjadi tempat konser beberapa penyanyi papan atas Holywood, dari Ella Fitzgerald dan Fred Astaire hingga Madonna dan Beyonce.

Dan venue konser ini sudah sekitar 58 tahun berada di lokasinya saat ini yang berlokasi di sebelah barat, Manhattan, New York.

Konser perpisahan Lady Gaga ini dimulai tepatnya senin malam 7 April 2014, jam 9 malam East Coast (waktu Pantai Timur Amerika).

Seperti yang dilaporkan media setempat bahwa konser Lady Gaga pada senin malam itu merupakan konser terakhir di Roseland Ballroom dimana setelah konser Lady gaga berakhir, tidak aka nada penyanyi lain yang dapat mengadakan konser di Roseland Ballroom karena tempat historis itu sudah ditutup untuk  keperluan bisnis karena pemerintah lokal New York ingin menghormati tempat itu sebagai tempat bersejarah.

Dilaporkan juga bahwa konser terakhir oleh Lady Gaga di tempat bersejarah itu juga disiarkan secara Live Streaming

 

Billboard.com

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda