Selasa, 21 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

LittleBits dan Korg Luncurkan Synth Kits

Penulis :
Minggu, 14/12/2014 08.00.27 | Dibaca: 1352




LittleBits dan Korg Luncurkan Synth Kits

compusiciannews


CompusicianNews.com –Artistik- Perushaan elektronik LittleBits telah bekerja sama dengan Korg untuk merilis Synth Kits didunia: secara esensial menggunakan sistem Lego untuk membangun synthesizer modular anda sendiri menggunakan kombinasi modul individual yang terhubung dengan magnet.

Synthesizer kit ini sangat menarik, dengan modul-modul yang ditawarkan kit ini termasuk oskilator, filter, envelope, mikro sequencer, keyboard berbasis oktaf tunggal, mini-speaker dan banyak lagi.

Saat sudah dibangun, synthesizer ini mampu menghubungkan perangkat eksternal dan perangkat lain yang bermerk LittleBits. 3 variasi dari kit akan tersedia  dari dasar atau basic, premium dan deluxe.

“Tujuan kami hendak memecahkan teknologi hingga ke bagian fundamentalnya dan memberikan power elektronik ditangan setiap orang. Kit baru ini sangat mudah digunakan, kulatitasnya tinggi, terdapat analog modular synthesizer dan dirancang untuk menginspirasi banyak orang di segala umur dan merilis jiwa rock disetiap orang” –Little Bits

Mereka menambahkan “Synth Kit dirancang bagi musisi, pencinta musik dan yang punya hobi musik dengan ketertarikan membuat sound-sound baru yang menarik dan diluar batas teknologi dan musik.”

Masing-masing kit berisi:

  1. One Blue Power Module. Menghubungkan modul ke batrey yang sudah disertakan dan yang bertegangan 9 Volt dan juga kabel untuk mendukung projek anda
  2. Nine Pink input module: 2 modul oskilator, 1 modul acak, 1 modul keyboard, 1 modul mikro sequencer, 1 module envelope, 1 modul filter (berdasarkan pada rancangan synthesizer Korg MS-20), 1 modul delay dan 1 modul mix.
  3. One orange wire module:module terpisah. Digunakan untuk mengirim 1 sinyal ke dua modul yang berbeda menggunakan keyboard untuk mengendalikan 2 oskilator.
  4. One green input module: module speaker synthesizer. Modul ini menguatkan volume pembuatan sonic anda dan memiliki audio jack yang dapat terhubung ke peralatan rekaman dan live sound.

Selain faktor-faktor yang menarik di Synth Kits, pengguna juga dapat mengikuti instruksinya langkah demi langkah untuk mengkombinasikan modul Bit dengan bahan-bahan yang disusun seperti cardboard dan plastic yang tercetak 3D, menciptakan interface yang menyenangkan, seperti Keytar, dan Synth Spin Table – menampilkan turntable yang dibuat dari paer plate (piringan kertas.)

LittleBits adalah perusahaan software open source yang berbasis di New York dan menjadi sangat terkenal karena modul-modul elektronik yang berjalan bersama dengan magnet, “untuk proses prototype, pembelajaran dan kesenangan.”

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda