Sabtu, 20 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Layanan Streaming Subskripsi Video dan Film dari Alibaba Diluncurkan

Penulis :
Sabtu, 17/10/2015 09.00.05 | Dibaca: 1295




Layanan Streaming Subskripsi Video dan Film dari Alibaba Diluncurkan

engadget.com


Compusiciannews.com -Distribusi- Alibaba pada tanggal 1 September lalu meluncurkan layanan video subskripsi yang paling ditunggu-tunggu yang bergaya seperti Netflix. TBO dari Alibaba yang merupakan kepanjangan dari Tmall Box Office yang muncul setelah pembaharuan di sistem operasi TV pintar dari Alibaba.

Layanan ini berisi paket dengan campuran film-film Hollywood dan Tiongkok serta acara-acara televisi Amerika Serikat yang hanya dapat ditonton setelah membayar biaya subskripsi bulanan atau tahunan. TBO juga menyertakan film dan acara TV dari Lionsgate yang musim panas lalu dilisensi ke Alibaba untuk ditonton di Tiongkok, termasuk seperti Mad Men dan Twilight.

Layanan ini berharga US$ 6,10 sebulan dan dapat menikmati layanan ini secara unlimited atau bisa lebih murah dengan membayar setahun sebesar US$57.30 untuk 12 bulan. Sementara layanan lainnya mengenakan biaya oer konten, ini pertama kalinya layanan video streaming Tiongkok mengunci semua konten dibalik paywall. Konten lainnya di Sistem Operasi TV Pintar Alibaba masih gratis selain konten film.

Pembayaran untuk TBO dapat dilakukan pada smartphone yang menggunakan Alipay Wallet dari Alibaba setelah memindai kode R yang muncul di layar TV. Jika seseorang telah menggunakan  TV pintar untuk melakukan pembayaran sebelumnya, seperti pembayaran ffilm dan belanja online, TBO dapat dibayarkan dengan hanya melakukan beberapa klik ke bagian remote kontrol.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda