Rabu, 20 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Layanan Konten Musik Video, Vadio Menaikan Pendanaannya Hingga US$ 7,5 Juta

Penulis :
Rabu, 20/05/2015 09.00.00 | Dibaca: 1049




Layanan Konten Musik Video, Vadio Menaikan Pendanaannya Hingga US$ 7,5 Juta

variety


Compusiciannews.com -Industri- Vadio, sebuah startup yang menyediakan teknologi untuk mendistribusikan video musik ke internet layanan berbasis audio, telah menaikan investasi pendanaannya sebesar US$ 7,5 Juta dan menyebut Yair Landau, mantan presiden Sony Pictures Digital sebagai ketua dan COO.

Perusahaan juga berkata Rio Caraeff, mantan CEO Vevo, telah bergabung pada dewan penasehatnya. Perusahaan pendanaan Marker LLC, dengan partisipasi investor lainnya, seperti Rogue Venture Partners, Manatt Digital Media, Amplify, Mucker Capital, agen iklan Wieden+Kennedy juga bergabung dalam dewan penasehat pula.

Vadio telah bekerja sama dengan Vevo, yang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh Sony Music Entertainment dan Universal Music Group, untuk memberikan video musik yang terlisensi ke layanan musik streaming. Startup ini telah membuat barisan pelanggan termasuk Virgin Radio dari Inggris Raya dan Nova Entertainment dari Australia dan membuat rencana pendanaan yang baru untuk ekspansi ke seluruh Amerika Serikat dan region lainnya.

 “Kami adalah perusahaan yang fokus pada B2B 9Business-to-Business) yang menyediakan konten musik video dan teknologi untuk platform, seperti Spotify, Pandora, iHeartRadio serta Shazam yang ada diseluruh dunia yang tidak memberikan video,” kata CEO Vadio Bryce Clemmer.

Spotify, salah satu contohnya, diperkirakan meluncurkan layanan video pada bulan ini, untuk menambah dan memperluas business core-nya.

“Dengan menawarkan platform yang memampukan perusahaan memperoleh keuntungan dan pertumbuhan serta memberikan konsumen pengalaman yang lebih maju, Vadio hadir untuk membangun kembali industri musik dan hiburan di jaman digital ini,” kata Rick Scanlon, dari Marker, mengenai prospek Vadio kedepan

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda