Selasa, 21 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Lana Del Rey Mengaku Tak Lagi Membutuhkan Banyak Imej

Penulis :
Rabu, 28/06/2017 15.44.46 | Dibaca: 1067




Lana Del Rey Mengaku Tak Lagi Membutuhkan Banyak Imej

http://pitchfork.com/artists/29855-lana-del-rey/


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - Penyanyi cantik Elizabeth Woolridge Grant atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya, Lana Del Rey sepertinya ingin menanggalkan imej lamanya. Seperti dilansir dari Elle UK via Paper Magazine, wanita kelahiran 21 Juni 1986 itu mengaku kalau ia tidak membutuhkan banyak imej seperti pada videoklip Born To Die. Lana memang kerap dikelilingi rumor yang menyebut dirinya telah menciptakan persona lain untuk menjual rekaman. Belum lagi beberapa musik videonya yang memang tak lepas dari pria, seperti Blue Jeans, Video Games, dan Ride.

"Aku tahu kalau sebelumnya aku punya banyak persona. Tapi sekarang aku cuma punya satu. Dan menurutku hal itu mulai menurun karena umur yang terus bertambah. Mungkin aku butuh penampilan yang lebih kuat atau sesuatu yang bisa menjadi sandaranku. Tapi sekarang aku rasa tidak sulit bagiku untuk tampil di sebuah acara besar dengan jeans tanpa latihan dan masih merasa kalau itu memang muncul dari dalam diriku," ujarnya.

Kini Lana memang terlihat sedikit berbeda, saat tertentu Ia akan kelihatan tersenyum, namun di sisi yang lain ada kesan misterius yg muncul dari dalam dirinya. Lana juga menceritakan bagaimana kisah asmaranya menjadi sebuah ide untuk lagu-lagunya.

"Semua hal sulit yang pernah kulalui, yang pernah aku rasakan, semua itu sudah berakhir. Tidak semua kisah cintaku berjalan buruk, tapi beberapa di antaranya menantangku yang sama sekali tidak suka ditantang dan aku senang kalau aku tak harus menjalani hal seperti itu lagi," tuturnya.

Sementara itu pada 14 Mei 2017 lalu penyanyi lagu-lagu dengan nuansa indie pop, dream pop dan trip hop ini membagikan lagu barunya yang berjudul Coachella - Woodstock In My Mind. Lagu ini merupakan versi lengkap dari cuplikan Instagram acappella yang dimainkan Lana pada bulan April. Dilihat dari judulnya, lagu ini tampaknya benar-benar terinspirasi dari Coachella yang dihadirnya, serta lokasi di mana ia mengerjakan lagu tersebut. Coachella - Woodstock In My Mind diciptakan Lana saat perjalanan pulang usai mengisi Festival Musik Coachella 2017. Ia mengatakan, selama beraksi di atas panggung, perasaannya bercampur aduk dan menarik untuk dijadikan lirik.

Hanya saja belum diketahui apakah Coachella—Woodstock in My Mind juga akan masuk dalam album baru Lana Del Rey Lust For Life. Lana sudah merilis dua buah single untuk albumnya, yaitu Love pada Februari lalu serta kolaborasinya dengan The Weeknd berjudul Lust For Life pada April lalu. Album Lust for Life dijadwalkan akan rilis pada 26 Mei 2017 mendatang. Mengacu pada pencapaian  album HONEYMOON milik Lana yang berhasil masuk di jajaran nomor 2 chart Billboard 200 pada tahun 2015 lalu, rasanya album ini patut untuk diantisipasi.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda