Selasa, 21 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Lama Tak Terdengar Kabar, Paramore Kini Rilis Album Terbaru

Penulis :
Jumat, 28/04/2017 09.00.00 | Dibaca: 728




Lama Tak Terdengar Kabar, Paramore Kini Rilis Album Terbaru

http://ohnotheydidnt.livejournal.com


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - Absen merilis album sejak tahun 2013, Paramore akhirnya dengan resmi mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis album penuh terbaru mereka yang berjudul After Laughter. Kabar gembira ini diinformasikan kepada publik pada awal tahun lalu, melalui akun resmi Instagram Paramore. Tepatnya pada tanggal 12 Mei tahun ini,  group band yang diketuai oleh Hayley Williams ini akan segera melepas album yang telah lama dinanti-nanti ini ke pasaran. Tak hanya itu, mereka juga  telah merilis klip video musik pertama dalam album mereka yang berjudul Hard Times.

Album yang akan segera dirilis ini memiliki dua belas judul lagu, dan baru lagu pertama yang telah dibuat video klipnya. Adapun lagu-lagu tersebut adalah: (1) Hard Times; (2) Rose-Colored Boy; (3) Told You So; (4) Forgiveness; (5) Fake Happy; (6) 26; (7) Pool; (8) Grudges; (9) Caught in the Middle; (10) Idle Worship; (11) No Friend; dan yang terakhir adalah (12) Tell Me How.

Disutradarai oleh Andrew Joffe, klip video musik Hard Times mengangkat tema bergaya tahun 1980-an. Latar belakang video tersebut merupakan padu padan antara warna-warna bernuansa pastel dan neon. Dengan penuh semangat, dalam video ini Hayley Williams menyanyikan lagu bernuansa synth-pop ini. Berikut ini merupakan cuplikan lirik lagu Hard Times.

“All that I want is to wake you up fine | To tell me that I’m alright, that I ain’t gonna die | All that I want is a hole in the ground | You can tell me when it’s alright for me to come out”.

Menariknya, album ini merupakan album pertama Paramore yang mereka rekam di kota asal mereka sendiri, tepatnya di studio musik ternama RCA Studio B, Nashville. Dengan Produser Justin Meldal-Johnsen, pastinya album ini tidak akan mengecewakan para pernggemar setia Paramore. After Laughter akan memiliki kesan tersendiri bagi para pengemar Paramore karena dirilisnya album ini merupakan tanda dari kembalinya drummer asli Paramore, Zac Farro. Padahal, sudah hampir tujuh tahun berlalu sejak Farro melepaskan diri dari keangotan Paramore bersama saudaranya, Josh Farro, yang kala itu memegang posisi gitaris.

After Laughter juga akan semakin memberikan kesan mendalam karena merupakan album pertama yang dirilis setelah hilangnya salah satu pendiri Paramore. Pada bulan Desember 2014 silam, Jeremy Davis, bassist pertama Paramore memutuskan untuk mengundurkan diri dari Paramore, band ini belum merilis album baru sampai After Laughter diluncurkan. Sampai saat ini, personel resmi Paramore yang masih tetap eksis dalam band ini adalah sang vokalis sendiri, Hayley Williams, dan Taylor York sebagai gitaris. Walaupun Zac Farro turut berkontribusi di dalamnya, namun ia belum secara resmi menyatakan bahwa ia akan bergabung kembali bersama kedua rekannya tersebut.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda