Rabu, 20 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

LAP340: Home Audio Hadirkan Speaker Di Bawah TV

Penulis :
Jumat, 02/05/2014 02.15.59 | Dibaca: 3046




LAP340: Home Audio Hadirkan Speaker Di Bawah TV

trustedreviews.com


 

CompusicianNews.com  -Home Audio- Masalah pada TV slim akhir-akhir ini adalah pada kualitas suara karena box speaker dan kabelnya kurang fleksibel dan akhirnya menimbulkan permintaan besar untuk box speaker yang bisa berada dibawah tv.

Seperti produk LG yang satu ini, disebut sebagai SoundPlate LAP340 yang ditempatkan tepat berada dibawah TV anda dan menyampaikan saluran suara tanpa menambah kerumitan di ruang keluarga anda. Home audio ini berjalan seperti Soundbar hanya memakan sedikit tempat karena posisinya yang sekaligus dibawah TV anda.

Jenis speaker ini tidak dirancang untuk menarik perhatian, tapi LAP340 merupakan salah satu dari contoh tampilan terbaik dari sistem Home Audio lain.  Dengan ukurannya 35mm, menjadikan home audio ini terlihat langsing dan hadir dengan kombinasi warna hitam dan abu-abu, yang dengan elegan melingkari sudut-sudutnya.

Panel atas yang belang-belang memiliki area permukaan sekitar 700 X 320 yang cukup luas untuk menopang hampir semua ukuran TV hingga 55in atau dengan berat 38kg. Karena itu, kualitasnya benar-benar luar biasa. bodynya dirasa berat dan kaku yang akan memberikan anda keyakinan saat menempatkan TV diatas. Dibagian bawah anda akan menemukan ports aliran udara untuk subwoofer yang built-in.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Koneksinya ditempatkan di bagian belakang dimana terdapat hanya 1 input digital optic yang akan menghubungkan ke TV anda. Sistem home audio ini juga mencakup soket yang tipis, menjadikannya mudah untuk mendengar musik yang tersimpan di laptop dan telpon seluler. Bagi anda yang moviegoers, LG ini juga dirancang dengan Cinema Sound Mode, dimana suara bassnya dapat dirasakan sehingga anda akan terasa seakan didalam bioskop pribadi.

Key Features: Speaker 4-1 Channel Speaker Dibawah TV; Dual Built-in Subwoofers; Built-in Bluetooth; Cinema Sound Mode; Input Optical Digital.

Kelebihan: Suara yang luar biasa, kualitas yang terbaik, bodywork yang langsing.

Kekurangan: Input terbatas, Mahal, dan kadang terdengar kasar jika terlalu dipaksa.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda