Selasa, 21 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Kotak Tampil di Atrium Solo Paragon, Hibur Para Kerabat Kotak di Solo

Penulis :
Selasa, 06/01/2015 22.56.56 | Dibaca: 3946




Kotak Tampil di Atrium Solo Paragon, Hibur Para Kerabat Kotak di Solo

Kotak tampil di di Atrium Solo Paragon Lifestyle Mall Liputan


Compusiciannews.com -Panggung- Kotak hibur masyarakat Solo di atrium Mall Paragon pada Selasa (06/01/2015). Band yang digawangi oleh Tantri, Chua dan Cella ini tampil sekitar jam 8 malam itu menyanyikan 5 buah lagu andalannya, yaitu Pelan-Pelan Saja, Gilang, Rock N Love yang menjadi judul dan soundtrack film Kotak, Terbang Tinggi dan Beraksi.

Sebelum kotak tampil, Rintik Hujan yang merupakan band lokal Solo tampil membawakan beberapa lagu, diantaranya Blackbird dan I Saw Her Standing There yang merupakan lagu dari band legendaris asal Inggris, The Beatles.

Selain datang menghibur dengan lagu-lagu yang sudah familiar ditelinga Kerabat Kotak yang ada di kota Solo dan sekitarnya, Kotak juga mempromosikan filmnya yang berjudul ‘Rock N Love’ yang menceritakan perjalanan band Kotak yang sekarang sudah 10 tahun berkarya di belantika musik Indonesia. Film ini dibintangi oleh anggota band kotak sendiri dan Vino G Bastian.

Tantri yang merupakan pemeran utama berkata kalau film ini cocok bagi para anak-anak muda di daerah yang mau membentuk sebuah band musik karena setiap cerita dalam film ini sangat menginspirasi. Film ini dijadwalkan akan rilis pada 29 Januari mendatang, serentak disluruh bioskop Indonesia.

Tantri yang fasih berbahasa Jawa terlihat berinteraksi dengan para penonton dengan berbicara dalam Bahasa Jawa sehari-hari kepada para Kerabat Kotak yang memenuhi Atrium Solo Paragon Lifestyle Mall. Dan selama penampilannya, Tantri dan kawan-kawan menyuguhkan 5 lagu andalan mereka secara akustik namun hal itu tidak mempengaruhi semangat Kerabat Kotak menyaksikan penampilan band kesayangan mereka.ak yang diikut

Sebelumnya, pada jam 13.00, diadakan lomba cover lagu-lagu Kotak atau "Kotak cover song competition" yang diikuti oleh 20 band lokal di Solo dan kerabat kotak dari luar Solo dan dalam kompetisi ini mereka membawakan lagu-lagu kotak dengan format akustik seperti yang sudah menjadi aturan dalam kompetisi ini. Acara ini didukung oleh Solo Radio, Nasmoco Ring Road Solo, Solo Paragon Lifestyle Mall, dan Warner Music Indonesia 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda