Rabu, 12 Desember 2018

Music Technology Lifestyle

Kotak Musik Raksasa dengan 3 Instrumen Hasilkan Variasi Melodi

Penulis :
Rabu, 13/07/2016 09.00.00 | Dibaca: 1068




Kotak Musik Raksasa dengan 3 Instrumen Hasilkan Variasi Melodi

gizmag


Compusiciannews.com -Artistik- Superstar pop dunia Rihanna memang memiliki kebiasaan membuat sejarah. Tepat tahun lalu, dia dikenal sebagai artis single digital yang paling sukses sepanjang masa. Dia mengakumulasi dengan memperoleh sertifikat 100 juta gold dan platinum. Albumnya berhasil melewati 100 juta unduh dan streaming, melewati artis besar lainnya seperti Taylor Swift dan Kanye West.

Dan kali ini Rihanna kembali membuat sejarah dengan video musik yang difilmkan dengan kamera IMAX. Ini adalah video pertama yang diambil dalam format layar besar, begitu informasi yang diberikan media Entertainmet Weekly. Video ini telah dirilis pada 30 Juni 2016 lalu dan sudah tersedia di IMAXX theaters. Video ini juga tersedia di Tidal dan Vevo. Video ini mengambil tema film baru yang akan segera rilis tahun ini Star Trek Beyond yang pastinya akan disukai oleh para penggemar

Video klip berjudul Sledgehammer ini memiliki tema futursitik. Dalam video  ini juga menampilkan Star Ship Enterprise yang mengelilingi planet berbatu-batu. Saat dia menyanyi, mantan kekasih Chris Brown ini menunjukan sisi aliennya di sepanjang video. Dengan melihat video ini sudah pasti lagu ini ditulis untuk film Star Trek Beyond yang dijadwalkan akan rilis pada 22 Juli mendatang dan film ini juga tribute untuk almarhum Anton Yelchin yang berperan sebagai tokoh utama dalam film ini dimana sang aktor meninggal akibat kecelakaan mobil.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda