Jumat, 22 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Konser "Pertunjukan Sepatu Baru Tulus" di Solo

Penulis :
Sabtu, 27/12/2014 10.21.53 | Dibaca: 3625




Konser "Pertunjukan Sepatu Baru Tulus" di Solo

Liputan


Compusiciannews.com -Panggung-  Tanggal 26 Desember 2014 kemarin terasa sangat spesial bagi "Teman Tulus" yang ada di Solo karena untuk pertama kalinya Tulus menggelar konser di kota bengawan ini.

Bertempat di Sritex Arena, pergelaran musik ini sudah di tunggu-tunggu oleh pecinta Tulus di kota Solo. Mulai dari pukul 18.00 ribuan penonton sudah padat mengantri masuk ke hall. Mayoritas dari penonton masih berusia remaja dan didominasi oleh perempuan.

Konser akhirnya dimulai pukul 19.30 dengan penampilan dari Selma penyanyi asal Bogor. Selma membawakan 6 lagu, 4 diantaranya ia mainkan secara solo sambil memainkan piano yang membuat penonton terkagum dengan perpaduan cantik suara dan permainan pianonya. Penampilannya ditutup dengan menyanyikan tembang jawa yaitu Suwe Ora Jamu.

Setelah penampilan dari Selma akhirnya pertunjukan utama dimulai. Dibuka dengan lightning show, opening music dan disambut dengan teriakan penonton Tulus berlari ke atas panggung. Tanpa banyak berkomentar, Tulus langsung membawakan lagu Baru sebagai lagu pertama. Setelah menyapa penonton Tulus melantunkan lagu-lagu hits dari kedua albumnya, salah satunya adalah lagu Gajah. Penonton yang sudah sangat kenal dengan lagu-lagu Tulus pun ikut bernyanyi.

Di tengah lagu Teman Hidup, Tulus mendapat bunga dan hadiah dari penonton yang maju kedepan stage. Teman Tulus semakin terbuai dengan lagu 1000 Tahun Lamanya dan Jangan Cintai Aku Apa Adanya yang dibawakan dengan musik yang jazzy.

Ada momen menarik sebelum lagu Sepatu dilantunkan. Ada 1 orang anak usia SD diundang naik ke stage, ia bernama Anisa yang setiap harinya berjualan koran setelah pulang sekolah. Teman Tulus secara khusus memberikan hadiah sepatu kepada Anisa yang diberikan langsung oleh Tulus, penonton pun bertepuk tangan menyambut momen itu.

Penampilan pamungkas Tulus di Solo disajikan lewat lagu Sewindu. Dan konser pertama Tulus di kota Solo ini selesai sekitar pukul 21.30.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda