Jumat, 22 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

Konser Kahitna : Histeris Teriakan Soulmate Kahitna Menggemparkan Ballroom Alila

Penulis :
Sabtu, 15/04/2017 09.00.00 | Dibaca: 803




Konser Kahitna : Histeris Teriakan Soulmate Kahitna Menggemparkan Ballroom Alila

compusiciannews.com


Compusiciannews.com -Panggung- Konser band kenamaan tanah air Kahitna dengan tema Merenda Kasih berlangsung sukses digelar di Ballroom Lt 2 Alila Hotel Solo pada hari Jumat malam (14/4) jam 20.00 WIB. Kahitna yang kali ini tampil bersama Yovie and the Nuno ini berhasil membuat para wanita dari segala generasi terbuai dengan alunan lagu-lagu romantis yang sudah menjadi signature dari band yang telah berjalan selama 31 tahun berkarya di industri musik tanah air ini.

Lagu lagu andalan mereka seperti Soulmate, Merenda Kasih, Aku Dirimu Dirinya hingga Cantik dinyanyikan dengan gaya Kahitna yang cukup memukau dimana mereka tampil dengan gerakan tari sederhana namun cukup asik. Moment semakin histeris saat Kahitna memperkenalkan lagu mereka yang berjudul Jemari Kekasih dimana salah satu penonton diundang naik ke panggung dan dirayu dengan rayuan maut hingga menapat kecupan dari Carlo Saba, Heidi Yunus dan Mario Ginanjar sontak membuat para penonton menjerit cukup histeris.

Tampil juga personel Yovie and the Nuno, Pradikta Wicaksono atau yang akrab disapa Dikta dan Widura menanyikan beberapa tembang dari Kahitna dan merekapun sempat berkolaborasi dengan Kahitna. Konser ditutup dengan 3 lagu penutup, Cantik, Kangen dan Cinta Sendiri dan para penonton seakan merasa belum puas dengan penampilan mereka.

Sebelum tampil, Kahitna dan personel Yovie and Nuno mengadakan jumpa pers dan jumpa fans di Meeting Hub Level 3 Alila Hotel Solo dan disana mereka menyapa media dan penggemar Solo dan sempat berbagi cerita mengenai kegiatan mereka di Solo dan mereka mengaku sempat jalan-jalan dan menikmati kuliner Solo yang terkenal enak, seperi salah satunya adalah Serabi

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda